SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Atlet Korea yang Mengaku Sebagai EXO-L Ini Justru Tengah Menuai Kritikan Sesama Penggemar EXO

Selasa, 20 Februari 2018 22:22 by arnanda | 4724 hits
Atlet Korea yang Mengaku Sebagai EXO-L Ini Justru Tengah Menuai Kritikan Sesama Penggemar EXO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang atlet speed skating bernama Park Ji Woo baru-baru ini menuai kemarahan dari sesama para penggemar EXO atau yang dikenal dengan nama EXO-L. Hal ini bermula ketika dirinya tengah beraksi dalam Olimpiade PyeongChang 2018.

Melansir Allkpop, Park Ji Woo diketahui bergabung bersama Kim Bo Reum, dan Noh Seon Young untuk berlaga dalam cabang speed skating di Olimpiade Musim Dingin 2018 tersebut. Sayangnya, saat sedang berlaga dalam salah satu ronde, Noh Seon Young tertinggal di belakang kedua rekannya. Karena ini adalah pertandingan tim, waktu mereka diambil dari Noh Seon Young yang berada di urutan terakhir.

Ketika diwawancara usai mengalami kekalahan, Park Ji Woo dan Kim Bo Reum secara tidak langsung menyalahkan Noh Seon Young yang melewati garis finish di belakang sehingga membuat mereka kalah. Namun, Noh Seon Young ternyata justru mendapatkan perlakuan yang tidak layak dari dua rekan timnya.

Baca juga: #HappySuhoDay! Ungkapan Penuh Rasa Syukur Suho EXO di Hari Ulang Tahunnya

Ia hampir tidak pernah diajak berlatih bersama, Noh Seon Young juga tidak pernah diajak berinteraksi oleh keduanya, dan bahkan saat menangis, hanya ada pelatih Bob De Jong yang membujuknya. Karena hal ini banyak dari masyarakat Korea yang memberikan kecaman kepada kedua atlet tersebut, hingga ada yang meminta mereka untuk didiskualifikasi karena sikap yang dianggap tidak sportif.

Tak hanya masyarakat Korea, para penggemar EXO juga mengungkapkan kemarahan mereka kepada Park Ji Woo, karena sebelumnya ia pernah mengaku dirinya sebagai seorang EXO-L. “Aku sangat malu sebagai EXO-L,”, “Jangan pernah bilang kalau kau adalah seorang EXO-L!”  

“Apa yang EXO lakukan sampai punya penggemar sepertimu?”, “Aku kasihan sekali kepada EXO yang punya penggemar sepertimu,” dan berbagai komentar lainnya. 

(nnd)

  • HOT !
    Berpuasa memang dapat diartikan dengan tidak makan dan minum seharian. Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang menggunakan momen puasa sebagai program menurunkan berat badan atau yang lebih dikenal dengan diet....
  • HOT !
    Meski telah banyak acara atau pun festival kekinian yang digelar di Negeri Gingseng, tapi jangan lupakan pula festival yang telah digelar sejak lama karena tak kalah menarik dan mempesona. Terutama soal alam, Korea Selatan juga memiliki pemandangan yang cantik, bahkan untuk ‘dinikmati’ di malam hari....
  • HOT !
    Kurma memang menjadi salah satu makanan yang dianjurkan untuk disantap saat buka puasa. Selain karena manis, makanan ini juga diketaui sebagai makanan kegemaran dari Nabi. Namun, selain dapat dimakan langsung, kurma juga dapat dimodifikasi jadi sajian lain, lho!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)