home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebiasaan Para Fashionista yang Patut Ditiru untuk Tampil Lebih Stylish

Sabtu, 17 Februari 2018 20:00 by fzhchyn | 3480 hits
Kebiasaan Para Fashionista yang Patut Ditiru untuk Tampil Lebih Stylish
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mengetahui tren serta brand fashion yang sedang kekinian dapat dilihat lewat kecenderungan berpakaian orang-orang di sekitar kita. Untuk itu, masing-masing orang memiliki haknya untuk mau atau tidak mengikuti tren tersebut. Baik wanita maupun pria berusaha menciptakan siganture look yang membedakannya dengan orang lain.

Mereka yang dijuluki stylish selalu terlihat mempesona tanpa terkesan berlebihan. Mereka pun lihai dalam memadu padankan busana yang tak kamu pikirkan sebelumnya. Mengapa busana yang mereka kenakan jauh lebih bagus ketimbang yang dipakai diri sendiri?

Hal tersebut bisa menujukkan apakah kamu betul-betul stylish dalam berpakaian atau hanya sekadar korban mode. Inilah beberapa kebiasaan yang bisa kamu ikuti agar bisa berpenampilan stylish.

1. Tidak menghindari brand busana tertentu

Maupun busana tersebut datang dari merek high-end atau yang 'biasa-biasa' saja, orang-orang stylish tak pernah memikirkan bahwa mereka terlalu 'keren' apalagi tidak pantas untuk mengenakan merek busana tertentu. Jika kamu ingin menyabet julukan fashionable, kamu bisa memadu padankan busana dari merek apapun.

2. Berbusana untuk diri sendiri

Kebanyakan dari orang stylish tidak memilih busana tertentu untuk terlihat stylish. Mereka tidak mempedulikan pendapat orang lain mengenai busana yang dikenakan. Selama busana tersebut nyaman dan kamu menyukainya, then why not? Preferensi gaya pribadi yang kamu miliki pun bisa memunculkan sebuah tren baru yang anti-mainstream.

3. Percaya diri dengan apa yang dikenakan

Baca juga: Tren 'Visible Thong' di Kalangan Idola K-Pop, Yay or Nay?

Poin yang satu ini adalah kunci dari setiap penampilan ootd-mu. Mereka yang stylish selalu percaya diri dengan apa dikenakan. Sugestikan pada diri sendiri bahwa potongan busana yang dikenakan buat kamu nyaman dan merasa pede. Busana yang awalnya terlihat sederhana akan jauh terlihat fancy jika kamu percaya diri saat menampilkannya.

4. Tidak terobsesi pada sebuah brand

Mereka yang memiliki gaya personal masing-masing percaya bahwa brand bukanlah ukuran untuk menentukan seberapa stylish sebuah penampilan. Merek busana bukan satu-satunya hal yang patut dipertimbangkan saat memadu padankan busana. Jika kamu adalah orang yang stylish, fashion items sangat mudah ditemukan di mana saja.

5. Tidak mengikuti semua tren

Pasti kamu beranggapan bahwa mereka yang selalu mengikuti tren adalah orang-orang stylish. Faktanya, stylish people pandai memilah tren mana yang sesuai dengan gaya penampilannya masing-masing. Jika tren tersebut tidak cocok, maka mereka tidak akan mengikutinya.

6. Tidak meniru gaya berbusana orang lain

Inspirasi berbusana bisa didapatkan dari mana saja. Mulai dari internet, patung menakin di berbagai toko baju, ataupun fashion show. Mereka yang stylish akan sebanyak-banyakya mencari referensi berbusana, kemudian menciptakan ulang gaya yangs sesuai taste masing-masing.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)