home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Figure Skater Cantik Pemecah Rekor di Olimpiade PyeongChang yang Ternyata Fans EXO

Selasa, 13 Februari 2018 10:00 by dodo07 | 5290 hits
Cerita Figure Skater Cantik Pemecah Rekor di Olimpiade PyeongChang yang Ternyata Fans EXO
Image source: dkpopnews

DREAMERS.ID - Seorang figure skater asal Rusia belum lama ini jadi perbincangan di dunia maya. Bukan hanya karena berhasil mencetak rekor dunia baru, ia juga berhasil jadi perbincangan karena kecintaannya kepada salah satu grup idola K-Pop populer, EXO.

Atlet tersebut ialah Evgenia Medvedeva yang baru saja mencetak rekor baru dalam dalam salah satu cabang figure skating di Olimpiade PyeongChang 2018. Ia berhasil mendapatkan skor tertinggi sebesar 81,06 poin, mengalahkan rekor dunia sebelumnya yang berhasil mendapatkan total 80,85 poin.

Menanggapi kemenangannya dan rekor baru yang ia pecahkan, figure skater cantik yang baru berusia 18 tahun ini mengatakan jika dapat tampil di Olimpiade PyeongChang merupakan impiannya. “Aku senang bisa mencetak rekor dunia. Rasanya sangat sulit sekali, tapi aku bekerja sangat keras untuk bisa tampil di Olimpiade PyeongChang,” ujarnya.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Namun, ada yang menarik dibalik cerita kemenangannya tersebut. Dimana Evgenia sempat menyebut jika boy group EXO adalah inspirasinya untuk berlatih setiap hari. “Aku sangat suka mendengarkan lagu EXO. Aku ingin sekali bertemu dengan mereka. Aku punya foto semua anggota,” ujar Evgenia.

“Benar-benar inspirasi yang luar biasa dan meningkatkan semangatku. Aku jadi bisa bermain dengan baik. Aku jadi lebih percaya diri karena mereka. Aku harap semua anggota EXO selalu dalam kondisi yang sehat,”imbuhnya.

Nama Evgenia Medvedeva memang tidak asing di kalangan EXO-L (sebutan penggemar EXO) karena memang sudah lama dikenal sebagai pecinta boy group naungan SM Entertainment tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)