SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Outfit Kembar CL di Jakarta vs GD-T.O.P vs Rihanna, Who Wore It Better?

Kamis, 15 Februari 2018 15:15 by muthiasp | 4442 hits
Outfit Kembar CL di Jakarta vs GD-T.O.P vs Rihanna, Who Wore It Better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jadi hal yang wajar saat artis dari satu agensi bisa mengenakan pakaian yang kembar karena mungkin menggunakan jasa satu stylist atau mendapatkan sponsor yang sama, terutama jika memang sudah sangat populer. Seperti halnya yang terjadi pada CL, G-Dragon dan T.O.P Big Bang, serta Rihanna.

Ketiganya kedapatan memakai outfit menswear Grafitti Lab Coat keluaran rancangan brand Raf Simon yang diluncurkan sekitar tahun 2014, lalu nge-hits di tahun 2015-2016. Bentuk jaketnya biasa saja, namun coret-coretan berantakan tetapi artistik lah yang membuat jaket putih itu jadi lebih stylish.


Image source: Pinterest

Pertama, ada Rihanna yang mengenakan outer tersebut saat menghadiri upacara pembukaan salah satu brand fashion di New York, pada April 2015 silam. Pelantun hits 'Umbrella' itu memadukan jaket tersebut dengan bikini top dan shortpants denim, serta bucket hat pink, dan boots putih keluaran Dior.


Image source: Always-gd.com

Baca juga: Ada Istri Ma'ruf Amin, Inilah Deretan Berita yang Masuk Artikel Favorit Sepekan Dreamers.id

Masih di tahun yang sama, G-Dragon dan T.O.P juga sempat mengenakannya pada saat mempromosikan lagu duet yang berjudul ‘Zutter’ dan saat konser. Jika G-Dragon tidak memodifikasinya, sedangkan T.O.P menggunting bagian lengannya sehingga terkesan seperti rompi.

Baru-baru ini tepatnya pada Sabtu (10/02) kemarin, CL pun memakai Graffiti Lab Coat tersebut saat tampil di acara musik LAFF Festival, di Jakarta. Ia memadukan gayanya dengan kemeja dan overknee boots berwarna putih. Penampilan enerjiknya sangat mencerminkan gaya berpakaian yang swag.

Fyi, meski terkesan seperti jaket yang dicoret-coret namun Graffiti Lab Coat keluaran Raf Simon itu dibandrol dengan harga $3,300 atau setara dengan 44,7 juta rupiah lho! So, diantara keempat bintang internasional itu, who wore it better?

(mth)

  • HOT !
    Alam di bumi kita ini sudah menyediakan segala hal yang manusia butuhkan, termasuk untuk piknik atau traveling. Namun keinginan untuk berwisata yang sarat dengan 'pelanggaran' dan adrenalin adalah sebuah kebutuhan baru bagi beberapa orang....
  • HOT !
    Torehan juara China Open 2018 yang diraih Anthony Ginting ternyata juga membuat masyarakat setempat terpukau akan permainannya, bahkan salah seorang volunter turnamen tersebut sampai mengirimkan sebuah surat pada Ginting. Ialah Hermione Wang....
  • HOT !
    Pebulu Tangkis Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinsuka Ginting meraih hasil optimal ketika berlaga di China Open 2018. Pasalnya, pemuda berusia 21 tahun tersebut lolos ke babak semifinal....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)