SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : Make-up Battle Brow Pencil VS Brow Pomade

Selasa, 22 November 2016 11:45 by ysmn28 | 4416 hits
Review : Make-up Battle Brow Pencil VS Brow Pomade
vampyvarnish/Lovely Girlie Bits

DREAMERS.ID - Membentuk dan mengisi alis merupakan salah satu rutinitas bermake-up yang tak boleh ketinggalan setiap harinya. Alis yang rapi mampu menyempurnakan riasan wajah serta membuatnya lebih terdefinisi. Banyak hal yang perlu diperhatikan ketika menata rambut alis, mulai dari cara pengaplikasian, warna yang sesuai, hingga produk alis yang mudah dan nyaman untuk digunakan.

Masing-masing wanita memiliki preferensinya sendiri. Sebagian dari mereka gemar menggunakan pensil alis karena hasilnya tampak natural, namun tak sedikit pula yang tergila-gila oleh formulasi pengisi alis terbaru bernama pomade yang mampu menghasilkan efek alis tebal.

Jika disuruh memilih, manakah yang paling kamu sukai, Hikers? keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Yuk, kita bandingkan kedua produk ini agar kamu bisa menentukan produk mana yang sesuai dengan karakter alis.

Pensil alis

Produk satu ini tentu sudah tidak asing lagi digunakan oleh para wanita, apalagi ketika baru belajar memulaskan make-up. Selain lebih nyaman digenggam, pensil alis biasanya menghasilkan warna yang berada di tengah-tengah (tidak terlalu tipis maupun tebal). Untuk itu, pengeluaran warna produk dapat dikontrol sesuai keinginan.

Pensil alis juga merupakan produk yang tepat untuk kamu yang memiliki alis tipis. Sedangkan pemilik alis tebal, tetap bisa menggunakan produk tersebut untuk mengisi beberapa bagian alis yang rampung. Garis yang dibentuk pensil alis sangatlah natual dibanding produk lain sehingga tak salah jika kosmetik ini masih digandrungi wanita.


Image source: Beauty Parler

Baca juga: Kereta Wisata Lebaran Ludes Terjual, Ke Mana Sebenarnya Destinasi Favorit Masyarakat?

Cara menggunakannya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu mengasir perlahan bagian alis dengan tekanan tangan agak 'melayang' agar hasil ulasan tidak terlalu tebal. Agar terlihat lebih natural lagi, kamu dapat menyisir alis yang sudah digambar dengan spoolie atau sikat alis.

Brow pomade

Seperti pomade pada umumnya, tekstur menyerupai gel ini berfungsi untuk mempertahankan bentuk rambut. Namun, hasil akhirnya tidak akan membuat alis nampak kaku, justru menonjolkan tekstur helaian rambut alis yang terlihat lebih lebat dan tebal. Warna yang dihasilkan pun biasanya tahan lama dan sulit luntur.


Image source: madefrombeauty

Jika kamu menginginkan alis yang terdefinisi alias on fleekbrow pomade adalah teman baikmu. Umumnya, penggunaan brow pomade memakan waktu lebih banyak ketimbang memakai pensil alis. Sama halnya dengan melukis, saat mengulaskan produk dengan kuas, buatlah serapi dan selurus mungkin. Jika tangan tak stabil, terpaksa kamu harus menghapusnya berulang kali.

Untuk hasil lebih sempurna, lukislah alis dengan keadaan siku bertopang pada meja. Walaupun warnanya cukup pekat, jika ulasan yang dihasilkan rapi, maka alis akan tetap akan terlihat on fleek. Pastikan untuk membingkai dan mengisi alis dengan lebar yang sesuai dengan alis alami.

Nah, setelah mengetahui penjelasan mengenai kedua produk alis diatas, manakah yang kamu pilih? ^^

(ysm)

  • HOT !
     Tak hanya Meraih Medali Emas Asian Games 2018, pasangan bulutangkis ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo juga berhasil meraih medali emas pada Japan Open World Tour 750 2018....
  • HOT !
    Apple untuk pertama kalinya menerapkan teknologi dual SIM pada smartphone nya, yang disematkan pada tiga iPhone yang baru saja dirilis. Namun tak seperti kebanyakan ponsel Android yang dua duanya menggunakan kartu SIM konvensional, Apple menggunakan e SIM sebagai salah satu pilihannya....
  • HOT !
    Klub spanyol memang terkenal memberikan gaji pemain yang tidak tanggung, bahkan fantastis pada setiap pemainnya, terlebih pemain anyar mereka. namun kini, Otoritas Sepakbola Spanyol (LPF) memberlakukan pembatasan gaji pada 20 klub peserta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)