home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : Wardah Intense Matte Lipstick

Kamis, 11 Agustus 2016 16:45 by ysmn28 | 3239 hits
Review : Wardah Intense Matte Lipstick
Suhay Salim/Youtube

DREAMERS.ID - Semakin hari wanita pecinta make up tidak bisa lepas dari produk-produk kosmetik lokal. Bawasannya, sederetan merek dalam negeri berlomba-lomba untuk terus mengeluarkan inovasi produk make up yang tak kalah kualitasnya dengan produk kosmetik luar negeri.

Salah satu merek yang sudah tidak asing di telinga wanita Indonesia, Wardah, kembali mengeluarkan seri lipstick terbarunya yang dianggap sebagai ‘penyempurna’ dari seri lipstick sebelumnya. Kali ini, Wardah Intense Matte Lipstick siap merogoh kantung wanita Indonesia karena keduabelas warna yang ada akan melengkapi riasan wajahmu menjadi lebih sempurna.

Packaging:
Produk ini dibalut oleh kemasan kardus yang sangat elegan dan cantik. Kamu bisa langsung mengetahui warna dari lipstick lewat warna kemasannya saja. Selain itu, dari masing-masing kemasan, juga dituliskan warna dari shade lipstick. Saat kemasan dibuka, kemasan lipstick persis sama seperti seri Wardah sebelumnya yaitu, Longlasting Lipstick.


Image source: Tokopedia

Dengan tube ramping berwarna silver, kemasan ini sangat ringan tapi ringkih. Jadi, kamu harus berhati-hati saat memegang produk.

Shade & Texture:
Berbeda dengan seri sebelumnya, kali ini Wardah memberikan varian warna yang jauh lebih banyak dan unik. Keduabelas warna ini memiliki shade yang natural dan wearable untuk sehari-hari, yaitu:
-Socialite Peach
-Blushing Nude
-Peach Perfect
-Easy Brownie
-Blooming Pink
-Passionate Pink
-Retro Red
-Vibrant Red
-Miss Terracotta
-Choco Brown
-Lady Burgundy
Shade yang Wardah sediakan ini sudah cukup merangkul berbagai macam warna kulit wanita Indonesia.


Image source: Suhay Salim/Youtube

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Beralih ke tekstur, jauh lebih creamy dan moist jika dibandingkan dengan seri Wardah sebelumnya. Bagi pemiliki warna bibir yang cukup gelap, produk ini harus dioleskan beberapa kali agar menghasilkan warna yang intense dan menutupi seluruh bibir. Untuk hasil yang natural, cukup mengoleskan produk 1-2 kali dan warna akan langsung keluar. Tentunya, lipstick ini juga tidak membuat bibir kering karena dilengkapi oleh formula Supreme Moisture Charge.

Performa:
Dari namanya, produk ini diklaim sebagai sebuah ‘matte lipstick’. Tetapi, hasil akhirnya adalah satin yang membuatnya transfer-ableLipstick ini tahan hingga 4-5 jam tanpa makan dan minum. Perlahan, akan terjadi perubahan warna kalau kamu tidak touch up di sela-sela hari.


Setelah pemakaian Wardah Intense Matte Lipstick shade Lady Burgundy.
(Image source: Erny Kurnia)

Kesimpulan:
(+) Tidak membuat bibir kering
(+) Varian warna banyak
(+) Murah dan mudah dicari
(+) Ringan dan nyaman dipakai

(-) Kemasan tube ringkih dan lipstick mudah retak
(-) Tidak tahan lama dan transfer-able

Merek lokal Wardah ini memang tidak pernah mengecewakan wanita pecinta makeup dengan rilisan produk-produknya. Dengan harga yang terjangkau, Wardah Intense Matte Lipstick juga memiliki kualitas yang patut diacungi jempol. Tunggu apa lagi, yuk langsung coba lipstick ini!

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)