home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : Franwilson Moodmatcher Lipstick

Rabu, 03 Agustus 2016 10:00 by ysmn28 | 5370 hits
Review : Franwilson Moodmatcher Lipstick
Ellen Tan

DREAMERS.ID - Pernahkah kamu mendengar nama lipstick ‘Moodmatcher’ yang katanya sudah melegenda sejak tahun 1987-an ini? Bagi kamu yang belum pernah mendengarnya, sepintas berfikir kalau lipstick ini akan menyesuaikan warna dengan mood pemakainya pada hari itu, betul?

Ternyata lipstick buatan USA ini belum sehebat itu. Lipstick ini hanya memiliki kandungan yang bereaksi sesuai dengan kadar pH bibir masing-masing orang. Yang berarti, warna lipstick akan tampak berbeda antar satu pengguna dengan pengguna lainnya walaupun tidak terlalu signifikan.

Masih banyak keistimewaan dari lipstick ini loh. Pensaran? Yuk simak ulasannya.

Packaging:

Kemasan dari Franwilson Moodmatcher Lipstick ini sangat biasa. Dengan sentuhan warna biru navy dan emas, kemasan ini hanya dilapisi oleh tube plastik. Tutup dari lipstick ini transparan yang memudahkan untuk melihat warna produk. Masa batas pakai dari lipstick ini adalah 12 bulan setelah dipakai pertama kali.


Image source: Ellen Tan

Salah satu kelemahan dari lipstick ini adalah saat lipstick diturunkan, produk tidak sepenuhnya masuk kedalam tube sehingga sangat rentan kotor dan berantakan ke tutup transparan nya.

Swatches dan Texture:

Lipstick Moodmatcher ini terdiri dari 10 Warna yaitu Green, Orange, Yellow, Pink, Red, Light Blue, Dark Purple, Brown, dan Black.


Image source: Stella Julian

Seperti swatches diatas, warna produk yang ada tube akan jauh berbeda setelah diaplikasikan ke bibir. Tetapi warnanya akan tetap cantik dan sesuai dengan skintone pemakainya. Warna yang dihasilkan di bibir bergantung pada kondisi badan dan bibir saat itu. Apabila cuaca tempat kamu berada sangat panas dan humid, maka warna yang terpancar di bibir akan cenderung lebih bold. Sedangkan di cuaca yang adem, warna akan semakin soft. Wah hebat sekali ya lipstick ini!

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Tekstur dari Moodmatcher ini  sangat smooth dan moisturize sekali di bibir. Berkat kandungan dari Vitamin E, Aloe Vera, dan Shea Butter, yang akan membuat bibir kamu tidak kering sepanjang hari.

Perfoma:

Produk ini diklaim akan tahan selama 12 jam dan no touch up. Warna lipstick yang ada di bibir akan bertahan seharian walaupun kamu makan atau berenang sekalipun. Warna tidak akan lumer kemana-mana walau terlihat samar-samar, tetapi warna yang ditinggalkan masih ada.


Before dan after setelah pemakaian Moodmatcher Lipstick 
(Image source: Tiananda Widyarini)

Hasil akhir dari Moodmatcher lipstick adalah glossy dan coverage nya sheer. Jadi warna lipstick ini tidak sepenuhnya menutupi warna asli bibir, kecuali diaplikasikan berulang kali. Stain yang dihasilkan pun awet dan susah dihapus, jadi saat ingin membersihkannya harus menggunakan make up remover yang memiliki oil base.

Kesimpulan:

(+) Tidak membuat bibir kering
(+) Non transferable, kissproof, dan smudge proof
(+) Warna natural dan cocok untuk sehari-hari
(+) Affordable

(-) Kemasan ringkih
(-) Produk tidak sepenuhnya masuk dalam tube jadi mudah rusak
(-) Warna yang dihasilkan berbeda-beda tiap orang, jangan berpatokan pada swatches yang tersedia

Lipstick anti-mainstream ini belum dapat ditemukan di toko-toko fisik. Jadi hanya bisa memesannya lewat online shop yang tersebar luas di media sosial. Moodmatcher sangat cocok bagi kamu yang mencari lipstick yang tahan lama nan affordable. Bagi yang belum membeli lipstick unik ini, segera beli ya!^^

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)