SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amena Khan, Satu-satunya Model Berhijab Dalam Kampanye Terbaru Produk L'Oreal Paris

Jumat, 19 Januari 2018 16:39 by RanaHanin | 4811 hits
Amena Khan, Satu-satunya Model Berhijab Dalam Kampanye Terbaru Produk L'Oreal Paris
image source: Glamour

DREAMERS.ID - Produk perawatan rambut L’Oreal Paris membuat langkah baru dengan mengundang seorang wanita muslimah berhijab untuk membintangi kampanye produk perawatan rambutnya, Elvive. Wanita muslimah tersebut bernama Amena Khan, seorang beauty blogger, model, dan co-founder kosmetik Ardere.

Wanita asal London ini membintangi kampanye Elvive bersama dengan beberapa wanita lainnya seperti Cheryl Tweedy dan Neelam Gill. Namun, Amena Khan adalah satu-satunya model yang berhijab. Iklan tersebut menangkat tema perbedaan, seperti perbedaan jenis rambut, bentuk tubuh, hingga keputusan untuk berhijab seperti Amena.


image source: metro.co.uk

Melansir Huffington Post, Amena Khan mengatakan kepada Vogue, “Berapa banyak merek yang melakukan hal seperti ini? Tidak banyak. Mereka benar-benar menempatkan wanita dengan jilbab, yang rambutnya tak bisa anda lihat, dalam kampanye rambut. Karena apa yang mereka hargai melalui kampanye adalah suara yang kita miliki.”

Amena juga mengatakan bahwa anggap mengenai wanita berhijab tak pernah merawat rambutnya itu salah besar. “Kebalikannya adalah bahwa setiap orang yang menunjukan rambut mereka, merawat rambut hanya untuk diperlihatkan kepada orang lain.”

Baca juga: Heboh Film 'Spiderman: Far From Home' Miliki Tokoh Berhijab, Ini Sosoknya

“Wanita berhijab tetap merawat rambutnya, tapi tak menunjukannya kepada orang lain. Aku melepas hijab di rumah dan di depan orang-orang yang ku sayangi. Apalagi rambut sama pentingnya dengan dirinya, entah itu dilihat orang lain atau tidak.” ungkap Amena.

Amena Khan sudah memiliki lebih dari 570.000 pengikut di instagramnya @amenaofficial, ia juga aktif memposting banyak gambar untuk merayakan pencapaian terbarunya sebagai wanita berhijab pertama dalam kampanye produk perawat rambut.

Melalui kampanye mengenai perbedaan seperti ini, Amena berharap masyarakat bisa memahami pesan dari kampanye perawatan rambut L’Oreal Paris ini. “Aku percaya, L’Oreal mampu membawa pesan ini dengan baik,” tutur Amena.

(rmh)

  • HOT !
      Sejak pemerintah mengumumkan pembatasan akses media sosial, warganet mulai menggunakan aplikasi koneksi seperti VPN (virtual private network) untuk mengakali kebijakan tersebut. Namun Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara menyarankan agar pengguna tidak melakukannya....
  • HOT !
    Madonna menjadi salah satu selebriti Hollywood yang menggemari aksesoris karya desainer asal Indonesia, Rinaldy A.Yunardi. Ia beberapa kali tertangkap mengenakan hasil rancangan Rinaldy untuk melengkapi aksinya diatas panggung....
  • HOT !
    Menyantap sahur sebelum menjalankan ibadah puasa memang menjadi hal yang perlu dilakukan. Selain sebagai sumber energi sebelum menjalani aktifitas, sahur juga memiliki banyak manfaat lainnya yang baik untuk tubuh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)