home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjual Laris Dalam 5 Menit, Apa Keistimewaan Hijab Jutaan Rupiah yang Bikin Heboh Ini?

Selasa, 24 Januari 2017 12:00 by anitarl | 7698 hits
Terjual Laris Dalam 5 Menit, Apa Keistimewaan Hijab Jutaan Rupiah yang Bikin Heboh Ini?
Image source: says.com

DREAMERS.ID - Sempat dibahas sebelumnya, perbedaan hijab mewah nan mahal dengan hijab harga terjangkau salah satu faktornya dari bahan berkualitas dan biaya produksi dari luar negeri yang mahal karena fasilitas produksi Indonesia belum memadai. Namun ada hijab dari negeri tetangga yang sempat buat heboh dunia fashion.

Jika hijab mahal sudah biasa, hijab satu ini diklaim terjual dalam waktu 5 menit! Pecinta fashion Malaysia dihebohkan oleh perilisan scarf terbaru berwarna pink yang nampaknya hanya sekedar sehelai kain yang dihiasi motif abstrak dan elemen modern. Lalu apa yang membuatnya istimewa? Maklum, hijab berwarna ‘adem’ ini dihargai RM 800 atau setara dengan Rp 2.4 juta.


Image source:says.com"

Ternyata saat diamati, hijab dari brand Duck Scarf ini dihiasi batu kristal Swarovski sebanyak 200 buah! Terlihat cantik karena batu berkilau itu bertaburan di antara lukisan Menara Kembar Petronas.

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Produk yang dirancang oleh Vivi Yusof ini langsung menarik perhatian dan tentunya pelanggan yang mayoritas datang dari kalangan eksekutif muda negeri Jiran tersebut. Berbagai respon dari netizen pun menghampiri fenomena hijab Swarovski ini.


Image source:twimg.com"

"Patutlah mahal sampai RM 800. Ada 200 swarovski kristal. OMG, tapi memang sangat cantik. Kalau mampu aku juga mau#ducksrucf#klduck." tulis Ummu Hani.

"Saya mengharga cara mereka mem-branding. Itu sangat keren menjual produk dengan harga yang sangat gila dan orang-orang berebutan untuk mendapatkannya." Kata Tun Deyla. Yuk simak video promosi uniknya di bawha ini.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)