home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irfan Bachdim Tuai Banyak Pujian Setelah Teriakannya Sukseskan Debut Hanis Saghara di Bali United

Kamis, 18 Januari 2018 15:14 by RanaHanin | 26752 hits
Irfan Bachdim Tuai Banyak Pujian Setelah Teriakannya Sukseskan Debut Hanis Saghara di Bali United
image source: bola.com

DREAMERS.ID - Hanis Saghara, penyerang muda Bali United tampil di menit-menit akhir untuk menggantikan Irfan Bachdim di babak penyisihan Liga Champions Asia, Selasa (16/1). Irfan ditarik keluar oleh pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, jelang pertandingan bubar.

Momen pergantian tersebut berhasil tertangkap kamera. Mengutip baliunited.com oleh football5star.com, Irfan menuturkan, “Saya mengatakan kepadanya bila saya percaya kamu, saya percaya kamu, saya percaya kamu! Saya percaya dia akan bekerja keras. Menikmati pertandingan dan mencetak gol,” kata Irfan.

Keyakinan dan motivasi dari Irfan Bachdim kepada Hanis ternyata mampu membakar semangatnya, dan Hanis pun berhasil menyumbangkan satu gol dalam laga debutnya diajang resmi bersama Bali United mengalahkan Tampines Rovers.

Irfan Bachdim sendiri sudah menduga pemain Timnas U-19 itu akan mencetak gol. Irfan juga yakin kalau Hanis akan menjadi pemain sepak bola Indonesia hebat dan bersinar suatu hari nanti. “Saya selalu siap membantu Saghara untuk bisa terus meningkatkan kualitas dirinya," ungkap Irfan.

Sementara itu, seperti dalam video yang diunggah oleh Instagram @baliunitedfc, Hanis mengaku mengidolakan Irfan Bachdim. Hanis mengatakan, “Bachdim, suka mainnya cepat, cepat mengambil keputusan, dan gesit,” kata Hanis.

Tak hanya itu, video saat Irfan Bachdim memberi motivasi kepada Hanis pun menuai banyak pujian dari warganet. Beberapa warganet mengaku ‘merinding’ melihat cara Irfan Bachdim membakar semangat Hanis. Ada juga yang mengatakan bahwa Bachdim pantas menjadi panutan, bahkan menjadi kapten timnas Indonesia.

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)