SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irfan Bachdim Tuai Banyak Pujian Setelah Teriakannya Sukseskan Debut Hanis Saghara di Bali United

Kamis, 18 Januari 2018 15:14 by RanaHanin | 26526 hits
Irfan Bachdim Tuai Banyak Pujian Setelah Teriakannya Sukseskan Debut Hanis Saghara di Bali United
image source: bola.com

DREAMERS.ID - Hanis Saghara, penyerang muda Bali United tampil di menit-menit akhir untuk menggantikan Irfan Bachdim di babak penyisihan Liga Champions Asia, Selasa (16/1). Irfan ditarik keluar oleh pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, jelang pertandingan bubar.

Momen pergantian tersebut berhasil tertangkap kamera. Mengutip baliunited.com oleh football5star.com, Irfan menuturkan, “Saya mengatakan kepadanya bila saya percaya kamu, saya percaya kamu, saya percaya kamu! Saya percaya dia akan bekerja keras. Menikmati pertandingan dan mencetak gol,” kata Irfan.

Keyakinan dan motivasi dari Irfan Bachdim kepada Hanis ternyata mampu membakar semangatnya, dan Hanis pun berhasil menyumbangkan satu gol dalam laga debutnya diajang resmi bersama Bali United mengalahkan Tampines Rovers.

Irfan Bachdim sendiri sudah menduga pemain Timnas U-19 itu akan mencetak gol. Irfan juga yakin kalau Hanis akan menjadi pemain sepak bola Indonesia hebat dan bersinar suatu hari nanti. “Saya selalu siap membantu Saghara untuk bisa terus meningkatkan kualitas dirinya," ungkap Irfan.

Sementara itu, seperti dalam video yang diunggah oleh Instagram @baliunitedfc, Hanis mengaku mengidolakan Irfan Bachdim. Hanis mengatakan, “Bachdim, suka mainnya cepat, cepat mengambil keputusan, dan gesit,” kata Hanis.

Tak hanya itu, video saat Irfan Bachdim memberi motivasi kepada Hanis pun menuai banyak pujian dari warganet. Beberapa warganet mengaku ‘merinding’ melihat cara Irfan Bachdim membakar semangat Hanis. Ada juga yang mengatakan bahwa Bachdim pantas menjadi panutan, bahkan menjadi kapten timnas Indonesia.

(rmh)

  • HOT !
    Ada orang yang makan banyak tapi memiliki badan yang tetap kurus. Jika kamu termasuk golongan itu, jangan merasa minder karena dianggap ‘cacingan’ atau merasa ada yang salah dalam tubuh, karena menurut sebuah penelitian, kurus memang dipicu oleh faktor genetik....
  • HOT !
    Ajang Mobile World Congress 2019 akan berlangsung di Barcelona mulai 25 Februari mendatang. Banyak vendor smartphone yang bakal memamerkan inovasi terbaru dalam perangkan besutan mereka, termasuk Oppo....
  • HOT !
    Untuk para pencinta Instagram, tahun ini platform berbagi foto dan video tersebut akan menambahkan stiker baru selain yang sudah ada, seperti stiker lokasi dan pertanyaan dalam video Instagram Stories. Menariknya, pengguna bisa sekaligus beramal dengan stiker baru ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)