home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik! Inikah Inovasi Hijab Anti Bakteri?

Rabu, 29 Maret 2017 16:25 by anitarl | 16576 hits
Unik! Inikah Inovasi Hijab Anti Bakteri?
Image source: Zoya Official Website

DREAMERS.ID - Iklim tropis di Indonesia bisa jdi kelebihan dan kekurangan sendiri untuk para wanita berhijab. Kelebihannya tak perlu terlalu banyak memiliki jenis bahan karena hanya ada 2 musim, yaitu panas dan hujan. Namun sering kali cuaca terasa gerah dan lembap yang sayangnya, menjadi pemicu timbulnya bakteri.

Uniknya, salah satu produsen hijab yang tengah naik daun, yaitu Zoya, memberi pilihan dan solusi yang memadukan teknologi tinggi dan penerapannya pada kehidupan sehari-hari. Yaitu, Hijab Anti-Bakteri!

Berkolaborasi dengan perusahaan textile-effects dari Swiss, yaitu Heiq, Zoya menghasilkan rangkaian hijab yang diklaim tidak menyebabkan efek negatif pada kulit. Di antaranya adalah aroma tak sedap, alergi, iritasi dan gatal-gatal. Parahnya, sering kali hal tersebut menyebabkan jerawat.

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

"Zoya sebagai brand fesyen muslim terbesar di Indonesia ingin memberikan produk terbaiknya yang tidak hanya nyaman, namun juga bebas dari bakteri. Untuk itu, kami menggandeng perusahaan textile-effects dari Swiss yaitu Heiq," ujar General Manager Sales and Operation Zoya, Chandra Rahmad melansir Viva.

Cara kerjanya, hijab ini memiliki peningkatan kinerja dalam penguapan sirkulasi antara tekstil dan kulit. Inovasi ini pun disebut adalah yang pertama kali dilakukan oleh label busana muslim di Indonesia.

Tak hanya anti-bakteri, hijab ini juga menggunakan teknologi softener yang diklaim mampu memproduksi pemuaian keringat lebih cepat dan mampu menghilangkan noda yang menempel lebih cepat. Selain aman, hijab ini dijamin akan lebih awet meski dicuci berulang kali.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)