home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cardigan Burberry Kembar Mino WINNER vs V BTS vs Lee Jong Suk, Who Wore it Better?

Kamis, 18 Januari 2018 11:00 by fzhchyn | 6054 hits
Cardigan Burberry Kembar Mino WINNER vs V BTS vs Lee Jong Suk, Who Wore it Better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Koleksi busana terbaru dari Burberry sepertinya tengah menjadi favorit di kalangan selebriti Korea. Dalam beberapa bulan terakhir, sejumlah seleb terlihat mengenakan koleksi Spring 2018 dari brand fashion mewah asal Inggris tersebut.

Ada satu fashion item dari koleksi Burberry yang dipakai oleh beberapa seleb yaitu Wool Linen Mohair Blend Mouliné Oversized Cardigan seharga 18,9 juta rupiah. Dalam kesempatan yang berbeda, Mino WINNER, V BTS, dan aktor Lee Jong Suk terlihat mengenakan oversized cardigan ini.

Mino mengenakannya saat menghadiri gelaran London Fashion Week bersama Seunghoon pada September 2017 lalu saat Burberry memperkenalkan koleksi terbarunya. Ia memadukannya dengan vintage check jacket (18,5 juta rupiah) dan tuxedo trousers (9,2 juta rupiah).

Rapper WINNER ini juga melengkapi penampilan dengan menggunakan aksesori bros crystal daisy chain (13,2 juta rupiah) dan juga membawa pouch seharga 9,2 juta rupiah. Sementara untuk sepatu ia mengenakan loafer kulit seharga 9,2 juta rupiah.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Sementara V mengenakan oversized cardigan tersebut saat di Bandara Incheon menuju Los Angeles, AS pada November lalu. Penampilannya disempurnakan dengan memadukan loose pants dan sneakers dari Balenciaga. Pemilik nama asli Kim Taehyung ini juga memberikan detil dengan mengikatkan scarf di tasnya.

Sedangkan Lee Jong Suk terlihat mengenakan cardigan Burberry itu untuk keperluan photoshoot ‘2018 Welcoming Collection’ yang dirilis YG Entertainment 15 Januari lalu. Aktor 28 tahun ini terlihat santai dengan black shirt, black pants, dan loafer kulit seperti yang dipakai Mino.

So, gaya siapa yang paling kamu suka Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)