home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Model Semakin Beragam, Yuk Coba Keluar Rumah Dengan Kelima Celana Yang Sedang Tren Ini!

Sabtu, 10 September 2016 12:43 by ysmn28 | 2294 hits
Model Semakin Beragam, Yuk Coba Keluar Rumah Dengan Kelima Celana Yang Sedang Tren Ini!
Fithria Qamara/Instagram

DREAMERS.ID - Beberapa model celana panjang pasti nyaman dikenakan untuk menemani aktivitas sehari-hari, baik oleh pria maupun wanita. Agar model celana yang dipakai tidak monoton, sebaiknya kamu memulai untuk mengoleksi beberapa varian model bawahan ini yang semakin variatif serta mengikuti tren.

Apabila kamu membutuhkan referensi celana yang digandrungi para fashionista belakangan ini, berikut adalah lima jenis celana yang muncul di Catwalk Fall/Winter 2016 dilansir dari Wolipop.

1. Belah Samping


Image source: Asos

Rok dengan belahan di bagian samping mungkin sudah biasa. Namun, jenis celana yang menjadi tren saat ini ternyata memiliki belahan kecil di depannya. Bagi wanita berhijab, kamu dapat menyiasati penggunaan celana ini dengan mengenakan kaus kaki bermotif atau stocking. Pilih celana belah samping yang menjuntai hingga mata kakimu ya!

2. Celana Piyama


Image source: Zsalsa Nadila/Widya Sesarika/Instagram

Celana longgar yang membuat pemakainya selalu nyaman ini ternyata dapat dipadu padankan dengan berbagai jenis atasan serta hijab lho! Karena bernuansa santai, item ini hadir dengan material halus dan ringan. Warna serta motif yang disediakan juga sangat variatif.

3. Aksen Ruffle


Image source: Fithria Qamara/Instagram

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Sedikit sentuhan ruffle atau bergelombang pada bagian bawah celana akan membuat penampilanmu semakin attraktif dan mencuri perhatian siapapun yang melihatnya. Sandingkan dengan sepatu favoritmu sebagai pelengkap.

4. Overal


Image source: nisacookie/Instagram

Ketika kamu merasa bosan dengan tampilan celana yang itu-itu saja, coba beralih ke overal. Dengan memilih overal yang tepat bukannya terlihat seperti kekanak-kanakan, melainkan tetap berkelas dan elegan.

5. Cutbray


Image source: Zsalsa Nadila/Natasha Rizki/Fithria Qamara/Instagram

Jenis celana melebar dibagian bawahnya yang telah hadir sejak era fashion terdahulu makin diminati oleh kaum wanita zaman sekarang. Celana berpotongan flare atau cutbray terbilang fleksibel untuk dikenakan ke acara-acara formal maupun kasual.

Bagi kamu yang berencana membeli celana baru dalam waktu dekat, mungkin kelima jenis celana ‘hits’ diatas dapat kamu jadikan pilihan^^.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)