SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bangga, Merek Muslim Lokal 'Halal' Ini Kembali Raih Penghargaan Bergengsi

Kamis, 04 Agustus 2016 13:00 by ysmn28 | 1288 hits
Bangga, Merek Muslim Lokal 'Halal' Ini Kembali Raih Penghargaan Bergengsi
Zoya Website

DREAMERS.ID - Brand lokal Indonesia, Zoya yang bergerak dalam busana muslim kembali meraih penghargaan Top Brand Award 2016 dan Best Brand 2016 untuk kategori kerudung bermerek selama dua tahun berturut-turut. Kerudung bersertifikat Halal ini tidak tanggung-tanggung untuk terus melebarkan sayapnya di dunia fashion muslim.

Tidak salah, Zoya memperoleh penghargaan tersebut berkat konsumen wanita muslimah Indonesia yang kerap mencintai produk-produk keluaran brand yang berdiri tahun 2005 ini. Sebagai satu-satunya kerudung bersertfiikat Halal di Indonesia, Zoya termasuk brand yang sangat up-to-date dari segi fashion maupun kualitas.

Dilansir dari Liputan6, CEO Shafco Enterprise, Deny Setiawan mengatakan, “Penghargaan ini jadi motivasi kami untuk pelayanan terbaik untuk pelanggan serta mengembangkan kualitas dengan produk-produk yang selalu memberi warna baru bagi wanita muslim Indonesia."

Baca juga: Jalan-jalan ke Pulau Jeju Harus Cobain Sup Seafood Halal di Daewonga

Penghargaan bergengsi itu ternyata memiliki makna khusus bagi Brand Ambassador Zoya, Zee Zee Shahab “Ada kenyamanan tersendiri saat menggunakan Zoya, karena bahan yang berkualitas dan jaminan halal pada bahannya. Terus desainnya selalu ada yang baru dan berbeda di setiap kuartal."

Pada Februari lalu, Zoya memperoleh sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang membedakannya dengan brand muslim lain karena dalam penggunaan emulsifier, tidak menggunakan gelatin babi saat pencucian kain.

(ysm/Liputan6)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini banyak film film yang mengangkat tentang gangguan mental seperti film Joker dan Midsommar. Karena film film ini, banyak orang mulai peduli pada persoalan kesehatan mental dan mulai peduli pada orang yang mengidapnya....
  • HOT !
    Pada (10/10) Menteri Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto megalami kejadian yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit akibat tragedi penusukan di bagian perut oleh orang tak dikenal ketika berkunjung di Pandeglang, Banten....
  • HOT !
    Jika kamu sering memberikan kucing peliharaan susu, sebaiknya kamu harus menghentikan kebiasaan tersebut. Meskipun susu terasa enak, tetapi kucing dapat mengalami gangguan pencernaan. Seperti halnya pada manusia, sebagian kucing tidak bisa mencerna laktosa atau gula susu yang terdapat dalam produk susu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)