SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Merinding, Makeup Artis Ini Merias Wajah dengan Serangga Sungguhan

Sabtu, 13 Januari 2018 11:35 by RanaHanin | 4082 hits
Bikin Merinding, Makeup Artis Ini Merias Wajah dengan Serangga Sungguhan
image source: butterflyjasmine49

DREAMERS.ID - Seni menghias wajah memang sudah biasa, namun ada hal berbeda dilakukan oleh seorang perias wajah asal Amerika. Jika kebanyakan orang akan merasa geli jika melihat serangga seperti laba-laba, cacing, ulat, belalang, dan sejenisnya, ia malah menjadikan hewan-hewan itu sebagai bahan untuk menghias wajah.

Perias wajah out of the box itu bernama Jasmine, ia merias wajahnya dengan menggambar pola-pola yang rumit dan unik di sekitar matanya. Serangga sungguhan yang sudah mati seperti ulat, belalang, kupu-kupu pun dijadikan Jasmine sebagai ornamen yang bertengger di alis atau di sudut matanya.


Kepada Metro.co.uk, Jasmine mengatakan bahwa tema alam tersebut muncul sebagai bagian dari proyek pribadinya untuk memperluas kreativitas sebagai seorang make-up artist. Meskipun agak terlihat mengerikan dan menjijikan, kreasi luar biasa itu telah memukau lebih dari 59 ribu pengikut di Instagram-nya.

Seniman asal California itu rajin mengunggah hasil karyanya di Instagram @butterflyjasmine49. Mengutip Metro.co.uk, Jasmine memulai seri serangga sebagai proyek baru untuk mengeksplorasi seni realis. Kepada penggemar di Instagram, Jasmine mengatakan, “Ini adalah proyek yang telah saya kerjakan dengan passion saya selama enam bulan sejauh ini.”



 

Jasmine melanjutkan, “Seri ini akan mencakup semua jenis serangga, arthropoda, dan segala sesuatu di antaranya. Ini adalah bentuk ekspresi artistik saya yang lain, saya sangat menghormati segala jenis serangga.”

“Aku paham ini kotor bagi anda dan sulit untuk memahami jenis seni ini, tapi ini adalah hasil kreativitas saya. Saya tidak suka dengan serangga dan beberapa dari mereka menakut-nakuti saya, tapi saya masih menghormatinya,” tutur Jasmine.


Jasmine juga mengatakan kalau serangga yang dipakainya untuk menghias wajah memang sudah mati dan bukan ia korbankan demi hasil karyanya. Pendapat dari warganet pun beragam ada yang merasa jijik dan aneh, namun banyak juga yang memuji hasil karyanya yang menakjubkan itu.

Walau agak ngeri tapi keren kan, Dreamers?

(rmh/image source: butterflyjasmine49)

Komentar
  • HOT !
    Hanis Saghara, penyerang muda Bali United tampil di menit menit akhir untuk menggantikan Irfan Bachdim di babak penyisihan Liga Champions Asia, Selasa (16/1). Irfan ditarik keluar oleh pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, jelang pertandingan bubar....
  • HOT !
    Keinginan liburan ke luar negeri masih jadi pilihan wisatawan meski ada deretan hal yang bisa ‘menghalangi’ kelancaran perjalanan dan aktivitasnya. Salah satunya adalah keterbatasan bahasa yang membuat wisatawan sulit berinteraksi, terutama di negara negara yang ‘sangat cinta’ pada bahasa lokalnya sehingga enggan menggunakan Bahasa Inggris yang lebih universal....
  • HOT !
    Taobao, toko online milik grup Alibaba masuk dalam blacklist atau daftar hitam US Trade Representative (USTR), yang merupakan lembaga perdagangan di Amerika Serikat. Ini adalah tahun kedua berturut turut Taobao masuk daftar tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)