SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelatih Islandia Ungkap Alasan Timnas Asuhannya Pilih Uji Coba Lawan Indonesia

Kamis, 11 Januari 2018 19:15 by RanaHanin | 1848 hits
Pelatih Islandia Ungkap Alasan Timnas Asuhannya Pilih Uji Coba Lawan Indonesia
image source: EyeSoccer

DREAMERS.ID - Indonesia kedatangan lawan tangguh, yaitu Islandia yang kini berstatus sebagai salah satu kontestan Piala Dunia 2018 di Rusia. Sebelum tampil di pesta sepak bola terbesar dunia itu, Islandia akan melakoni sejumlah uji coba sebagai persiapan tim, termasuk uji coba dua kali dengan tim sepak bola Indonesia.

Pelatih Islandia Heimir Hallgrimsson pun mengungkapkan alasan timnas asuhannya bersedia datang ke Tanah Air. Hallgrimsson menuturkan bahwa gaya bermain sepak bola di Asia yang berbeda lah, yang membuatnya tertarik untuk melakoni uji coba ini.

“Kenapa Indonesia? Karena Indonesia memiliki gaya bermain sepak bola yang berbeda. Kami juga ingin mencoba pemain muda. Mereka belum memiliki pengalaman laga internasional dan kami ingin mencoba,” ucap Hallgrimsson dilansir Kompas.com.

Hallgrimsson juga mengatakan kalau pemain yang ia bawa ke Indonesia adalah timnas Islandia U-21, jadi laga uji coba ini bagus untuk menambah jam terbang para pemain muda Islandia tersebut, sebagai bekal tampil di Rusia pada Bulan Juni mendatang.

Selain untuk menambah jam terbang, Hallgrimsson ingin tim asuhannya memilki pengalaman bermain di iklim tropis seperti di Indonesia. Karena di Islandia suhunya minus 5 derajat, sedangkan di Indonesia selalu hangat. Ia mengaku adaptasi iklim cukup sulit, namun disitulah tujuannya agar bisa bermain dalam kondisi apapun.

Sementara itu, sebelum melawan timnas Indonesia, timnas Islandia akan lebih dulu melawan Indonesia Selection pada Kamis (11/01), kemudian mereka akan berhadapan dengan timnas Indonesia pada Minggu (14/01) di Stadion GBK, Jakarta.

(rmh)

  • HOT !
    Waktu adalah salah satu elemen terpenting dalam hidup manusia, terutama penunjuknya, seperti jam tangan. Tak sedikit merek merek jam tangan yang terkenal dan mendunia karena deretan kelebihan dan kualitasnya. Namun kini dunia teknologi jam tangan tengah berduka karena kehilangan salah satu penggagas terbaiknya....
  • HOT !
    Satu per satu versi sistem operasi (OS) yang lawas tidak akan bisa menikmati layanan pesan instan WhatsApp lagi. Kali ini OS milik Apple, iOS yang bakal mengalami nasib serupa. Meski menjadi OS yang populer karena banyaknya pengguna iPhone, namun bukan berarti aplikasi di dalamnya akan terus didukung oleh pembuatnya....
  • HOT !
    Saat kita memasang atau meng install sebuah aplikasi di perangkat mobile, biasanya akan muncul pesan untuk meminta izin mendapatkan akses ke sejumlah fitur yang ada di smartphone, mulai dari galeri, lokasi, hingga kamera....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)