home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amazon Tarik Penjualan SimCity

Sabtu, 09 Maret 2013 04:00 by miko | 1520 hits
Amazon Tarik Penjualan SimCity
Amazon Tarik Penjualan Si

Apa yang terjadi dengan SimCity? Pasalnya bukan hanya konsumen yang kecewa dengan SimCity, bahkan Amazon yang terkenal sebagai toko online pun kini telah menarik SimCity dari penjualan digital download pada beberapa daerah dan memperingatkan beberapa pelanggan.

Seperti apakah peringatan yang dikeluarkan Amazon? Dilansir dari Gamexeon, Amazon memberikan peringatan berupa ada banyak pelanggan yang mengalami masalah terhadap server game SimCity tersebut.

Dalam halaman penjualan SimCity di Amazon juga dapat dilihat bahwa saat ini telah terdapat 961 pelanggan menilai SimCity dengan bintang satu (nilai terburuk). Pelanggan dengan nama Elizabeth O. Kalbers  meminta EA memperbaiki masalah tersebut.

Baca juga: Kontrak dengan Amazon, Margot Robbie Akan Garap Serial TV

“EA sebaiknya memperbaiki masalah ini secepatnya atau tidak akan ada orang yang mau membeli produk mereka lagi,” tutur Kalbers.

Kemudian Dave menjelaskan kondisi yang ironis terhadap SimCity karena Game ini memerlukan koneksi internet, tetapi tidak bisa terhubung dengan server mereka. Nah kalau kamu telah membeli SimCity dan merasa kecewa, kamu dapat mengajukan permohonan uang kembali kepada EA.

Komentar
  • HOT !
    Ramyun Korea kini menjadi makanan yang tidak hanya digemari oleh orang Korea, tetapi juga orang orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Setelah digelar sejak 18 Mei 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan pemenang dari ajang pencarian penyanyi berbakat “Kejar Mimpi Rising Start”....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)