SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brand Lokal, Intip Harga Fantastis Tuxedo Jacket Kembar Park Bo Gum dan V BTS

Kamis, 11 Januari 2018 14:40 by zia92 | 2564 hits
Brand Lokal, Intip Harga Fantastis Tuxedo Jacket Kembar Park Bo Gum dan V BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua selebriti Korea Selatan, aktor Park Bo Gum dan member boy group BTS, V terlihat mengenakan busana yang sama dalam kesempatan yang berbeda. Diketahui sebagai sahabat dekat, momen busana kembar ini pun menjadi perhatian di kalangan fans.

Park Bo Gum dan V sama-sama mengenakan Black Velvet Crystal Tuxedo Jacket dari brand fashion lokal JAYBAEK COUTURE. Kedua bintang muda ini juga sama-sama mengenakan black turtleneck sebagai inner yang membuat penampilan mereka semakin cozy.

Aktor drama ‘Moonlight Drawn by the Clouds’ ini mengenakan busana tersebut saat menghadiri ajang penghargaan Seoul Music Awards pada Januari 2017 lalu. Park Bo Gum tampil all-black, mulai dari inner, pants, hingga sepatu.

Baca juga: Segera Lulus Kuliah, Ini yang Dipersiapkan Park Bo Gum untuk Proyek Selanjutnya

Sementara V memakainya belum lama ini saat hadir di ajang Melon Music Awards 2017 pada 2 Desember lalu. Meski sama mengusung gaya all-black, namun pemilik nama asli Kim Taehyung ini melengkapi dengan penggunaan aksesori seperti cincin dan drop earrings.

Aksen crystal pada jacket ini menampilkan kesan mewah dan glamour sehingga sangat cocok untuk dikenakan untuk acara malam hari. Untuk harganya, Black Velvet Crystal Tuxedo Jacket dibanderol dengan harga 4,48 juta won atau sekitar 56 juta rupiah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hanis Saghara, penyerang muda Bali United tampil di menit menit akhir untuk menggantikan Irfan Bachdim di babak penyisihan Liga Champions Asia, Selasa (16/1). Irfan ditarik keluar oleh pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, jelang pertandingan bubar....
  • HOT !
    Keinginan liburan ke luar negeri masih jadi pilihan wisatawan meski ada deretan hal yang bisa ‘menghalangi’ kelancaran perjalanan dan aktivitasnya. Salah satunya adalah keterbatasan bahasa yang membuat wisatawan sulit berinteraksi, terutama di negara negara yang ‘sangat cinta’ pada bahasa lokalnya sehingga enggan menggunakan Bahasa Inggris yang lebih universal....
  • HOT !
    Taobao, toko online milik grup Alibaba masuk dalam blacklist atau daftar hitam US Trade Representative (USTR), yang merupakan lembaga perdagangan di Amerika Serikat. Ini adalah tahun kedua berturut turut Taobao masuk daftar tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)