home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brand Lokal, Intip Harga Fantastis Tuxedo Jacket Kembar Park Bo Gum dan V BTS

Kamis, 11 Januari 2018 14:40 by fzhchyn | 4208 hits
Brand Lokal, Intip Harga Fantastis Tuxedo Jacket Kembar Park Bo Gum dan V BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua selebriti Korea Selatan, aktor Park Bo Gum dan member boy group BTS, V terlihat mengenakan busana yang sama dalam kesempatan yang berbeda. Diketahui sebagai sahabat dekat, momen busana kembar ini pun menjadi perhatian di kalangan fans.

Park Bo Gum dan V sama-sama mengenakan Black Velvet Crystal Tuxedo Jacket dari brand fashion lokal JAYBAEK COUTURE. Kedua bintang muda ini juga sama-sama mengenakan black turtleneck sebagai inner yang membuat penampilan mereka semakin cozy.

Aktor drama ‘Moonlight Drawn by the Clouds’ ini mengenakan busana tersebut saat menghadiri ajang penghargaan Seoul Music Awards pada Januari 2017 lalu. Park Bo Gum tampil all-black, mulai dari inner, pants, hingga sepatu.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Sementara V memakainya belum lama ini saat hadir di ajang Melon Music Awards 2017 pada 2 Desember lalu. Meski sama mengusung gaya all-black, namun pemilik nama asli Kim Taehyung ini melengkapi dengan penggunaan aksesori seperti cincin dan drop earrings.

Aksen crystal pada jacket ini menampilkan kesan mewah dan glamour sehingga sangat cocok untuk dikenakan untuk acara malam hari. Untuk harganya, Black Velvet Crystal Tuxedo Jacket dibanderol dengan harga 4,48 juta won atau sekitar 56 juta rupiah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)