SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marc Marquez Fokus Pada Tes Moto GP di Austin

Jumat, 08 Maret 2013 16:15 by miko | 1972 hits
Marc Marquez Fokus Pada Tes Moto GP di Austin
dreamersradio.com

Kehadiran Marc Marquez dalam ajang balapan motor paling bergengsi langsung menjadi sorotan. Hal itu karena ia yang baru saja bergabung dalam Moto GP telah menjadi pembalap tercepat kedua pada sesi tes terakhir Moto GP 2013 di Sepang.

Juara dunia Moto2 ini pun akan semakin fokus dengan sesi tes di sirkuit Austin dan Jerez untuk lebih meningkatkan kemampuan balapnya. Marc Marquez bergabung dengan Repsol Honda di MotoGP ini mengaku belum bisa menggunakan hasil Sepang sebagai bentuk konsistensi sesungguhnya.

Marquez sendiri telah mencoba dua kali sepeda motor Honda RC213V di Sepang pada November tahun lalu dan Februari kemarin.

Baca juga: Marquez Minta Maaf Perkara Senggolan dengan Vinales, Hanya Salah Paham?

Pebalap Spanyol ini mampu duduk di empat besar pada sesi Sepang pertama dengan selisih waktu lebih lambat 0,536 detik dari pebalap terdepan. Lalu, pada sesi Sepang kedua dia mempertajam waktunya menjadi lebih lambat 0,361 detik.

“Saya baru bisa mengukur kemampuan saya di balapan pertama nanti setelah sesi tes di Austin dan Jerez. Setelah tes di Sepang yang totalnya sembilan hari, kami membutuhkan banyak putaran dan catatan waktu untuk menentukan dasar yang tepat,” ungkapnya.

Seri perdana MotoGP 2013 akan berlangsung di Qatar pada 7 April mendatang. Kini, Marquez mengaku, dirinya sudah dekat dengan apa yang diharapkan Repsol Honda. Hanya saja dia masih memerlukan konsistensi ketika sepeda motor mengalami perubahan, terutama pada sektor ban.

Komentar
  • HOT !
    Youngjae GOT7 telah menyiapkan kolaborasi spesial dengan pasangan yang menggemaskan! Pada 25 Mei, diumumkan bahwa Youngjae akan meluncurkan kolaborasi lini pakaian dengan anjing peliharaannya Coco yang disebut ‘Ars with Coco’....
  • HOT !
    Bagi penggemar drama Korea mungkin familiar dengan kata 'Nokdu' yang mana judul dari drama KBS The Tale of Nokdu. Dalam bahasa Korea, Nokdu atau Nokdujeon berarti kacang hijau, yang juga nama makanan tradisional di sana....
  • HOT !
    Xiaomi akhirnya meluncurkan perangkat Mi 10 di Indonesia pada 8 Mei lalu lewat acara yang digelar secara online. Diklasifikasikan sebagai perangkat kelas atas, generasi penerus Mi 9 ini dibanderol dengan harga paling mahal dibanding ponsel ponsel Xiaomi sebelumnya yang sudah rilis di tanah air....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)