home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Serba Gucci Yoo Seung Ho vs RM BTS, Siapa Paling Stylish?

Kamis, 28 Desember 2017 14:32 by fzhchyn | 9303 hits
Gaya Serba Gucci Yoo Seung Ho vs RM BTS, Siapa Paling Stylish?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua selebriti Korea kembali terlihat mengenakan pakaian yang sama dalam kesempatan yang berbeda. Mereka adalah aktor Yoo Seung Ho dan pentolan boy group BTS, RM yang sama-sama memakai koleksi serba Gucci dalam acara yang didatangi masing-masing.

Kedua artis beda profesi ini mengusung gaya fashion bertumpuk dengan mengenakan beberapa item, seperti kemeja, kardigan, setelan jas kotak-kotak, hingga jaket keluaran brand fashion Gucci. Gaya fashion ini sangat cocok dikenakan saat musim dingin untuk membuat tubuh hangat namun tetap terlihat stylish.


Image source: Herald Pop

Yoo Seung Ho mengenakan busana tersebut saat menghadiri konferensi pers drama terbarunya ‘She’s Not A Robot?!’ pada 4 Desember lalu. Sementara RM mengenakannya saat melenggang di red carpet ‘SBS Gayo Daejun 2017’ bersama member BTS lainnya pada 25 Desember.


Image source: Joy News 24

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Jika Yoo Seung Ho mengenakan kemeja berwarna biru langit, maka RM memilih warna putih. Ia juga melengkapi penampilan dengan bow tie atau dasi kupu-kupu yang masih dari brand Gucci seharga 180 UD atau sekitar 2,4 juta rupiah.


Image source: 10 Asia

Sementara untuk wool cardigan Gucci yang mereka pakai dibanderol dengan harga 930 USD atau sekitar 12 juta rupiah. Sedangkan embroidered bomber jacket Gucci berwarna hijau itu dihargai 3615 USD atau sekitar 49 juta rupiah.

So gaya siapa yang paling stylish, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)