SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Brush Makeup Kylie Jenner Seharga Rp 4,8 Juta

Rabu, 13 Desember 2017 18:23 by bellaevania | 1305 hits
Intip Brush Makeup Kylie Jenner Seharga Rp 4,8 Juta
Image source: Instagram/@Kyliejenner

DREAMERS.ID - Selain sukses sebagai model, Kylie Jenner juga dikenal jago berbisnis di bidang fashion. Wanita berusia 20 tahun ini sukses berkat produk lipstik Lip Kit by Kylie dan akhirnya mendirikan sendiri brand kecantikan miliknya, Kylie Cosmetics. Ia pun selalu berusaha berinovasi untuk mengeluarkan produk baru yang disukai para wanita. Salah satunya adalah brush makeup.

Brush makeup memang sangat dibutuhkan para wanita untuk membantu mengaplikasikan produk kecantikan di wajah. Kylie Jenner pun mengeluarkan produk brush makeup yang dinamakan ‘The Silver Series’.


Image Source: Twitter/@kyliecosmetics

Dalam satu set brush makeup tersebut terdapat 16 brush yang didesain mewah. Brush ini bisa dibeli secara satuan mulai dari $22 (Rp 299 Ribu) hingga $48 (Rp 650 Ribu) perbuah, atau untuk satu set komplit seharga $360 atau Rp 4,8 Juta.

Namun reaksi penggemar dan pecinta produk kosmetik Kylie Jenner tak bisa disangka-sangka. Mereka malah mengkritik produk yang baru saja dirilis hari ini, Rabu (13/12/17). Menurut mereka harga brush makeup tersebut tidak masuk akal. Seperti seseorang yang menulis, “Kamu salah menaruh angka (dalam harga) itu jika kamu berpikir orang biasa akan membelinya.. kamu bekerja keras untuk ini tetapi pekerjaanmu akan terbuang karena ini tidak akan laku”.

Kylie Jenner berdalih harga yang ditawarkannya jauh lebih murah daripada brush sejenis dari brand lainnya seperti Kevyn Aucoin yang harganya $650 (Rp 8,8 Juta) dan M.A.C seharga $220 (Rp 2,9 Juta). Kylie juga menyarankan agar produk brush miliknya yang dibuat dari bahan bulu hewan asli untuk tidak dibandingkan dengan brush dari bahan sintesis.


Image Source: Twitter/@Kyliejenner

Meski mendapat kritik, Kylie tetap mendengar segala masukan yang ditujukan kepadanya. “Tetapi aku mendengar kalian, aku mencintai kalian dan benar-benar berharap untuk mendapatkan yang terbaik,” ujarnya dalam kicauan di twitter.

Kedepannya Kylie pun berencana akan mengeluarkan produk brush makeup berbahan sintesis yang pastinya akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan ‘The Silver Series’ ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Ramyeon salah satu jenis mie instan yang memang menjadi kuliner populer dari Korea Selatan. Selain karena lezat, makanan instan ini pun dengan mudah untuk dibeli dan dinikmati. Ramyeon bahkan telah didistribusikan ke negara negara lain sehingga makin banyak orang termasuk kita yang tinggal di Indonesia menyukainya....
  • HOT !
    Sejak Desember 2017 lalu, santer beredar kabar bahwa bintang Brasil, Neymar telah membuka peluang dirinya akan bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Manajemen klub berjuluk Los Blancos itu diberitakan sejumlah media Spanyol sudah melakukan pertemuan awal dengan pihak Neymar....
  • HOT !
    Menyambut tahun yang baru, kamu juga bisa memperbaharui penampilanmu, salah satunya dengan mengganti model gaya rambut. Tahun 2018 ini, ada tren gaya rambut yang sedang hits di kalangan para selebriti Hollywood, nih. Yup! Potongan rambut blunt cut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)