home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Berakhir 2018, Bagimana Masa Depan Marc Marquez Bersama Honda?

Rabu, 13 Desember 2017 16:33 by RanaHanin | 1985 hits
Kontrak Berakhir 2018, Bagimana Masa Depan Marc Marquez Bersama Honda?
image source: is-a-cunt.com

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, pada penghujung 2018 kontrak pebalab Repsol Honda, Marc Marquez akan berakhir, hal itu tak menutup kemungkinan jika pebalab yang dijuluki The Baby Alien ini akan meninggalkan tim yang telah membesarkan namanya itu. Bersama Honda, Marquez telah sukses menjelma sebagai pebalap hebat.

Di balik prestasi gemilangnya bersama Honda, hal yang menjadi sorotan juga mengenai isu kepindahan Marquez setelah kontraknya berakhir. The Baby Alien disebut akan mencari tantangan di tim baru, ia ingin menjadi juara dunia di pabrikan yang berbeda, seperti yang pernah dilakukan oleh Valentino Rossi dan Casey Stoner.

Mengenai isu tersebut, Marquez sendiri masih belum bisa memastikan masa depannya bersama Honda, apakah sang juara dunia enam kali tersebut akan pindah atau tidak. Namun, Marquez menegaskan, sekalipun ia pindah yang pasti hal itu bukan karena tergiur dengan gaji yang lebih besar.

Baca juga: Pandemi Corona, Sirkuit Mandalika Jadi Cadangan MotoGP 2021?

"Ke mana pun saya pergi, pastinya itu tentang mencari kemenangan. Ada pebalap yang pindah karena uang, tapi saya memastikan tidak akan menjadi seperti itu,” ujar Marquez dilansir Bola.com dari Tuttomotoriweb, Rabu (13/12).

Marc Marquez belum pernah sekalipun berpindah tim sepanjang kariernya di MotoGP. Tapi jika benar Marquez memutuskan pergi meninggalkan Honda, maka dua pabrikan besar seperti Yamaha dan Ducati kemungkinan besar bakal menjadi tujuan barunya.

Meski belum menegaskan sikapnya bersama Honda, Marquez meyakinkan bahwa jikalau dia akan pindah, pasti karena alasan mengenai balapan. “Saya percaya jika memang harus meninggalkan Honda, itu karena alasan balapan dan mencari sesuatu yang lebih baik.”

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)