SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Berakhir 2018, Bagimana Masa Depan Marc Marquez Bersama Honda?

Rabu, 13 Desember 2017 16:33 by RanaHanin | 1721 hits
Kontrak Berakhir 2018, Bagimana Masa Depan Marc Marquez Bersama Honda?
image source: is-a-cunt.com

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, pada penghujung 2018 kontrak pebalab Repsol Honda, Marc Marquez akan berakhir, hal itu tak menutup kemungkinan jika pebalab yang dijuluki The Baby Alien ini akan meninggalkan tim yang telah membesarkan namanya itu. Bersama Honda, Marquez telah sukses menjelma sebagai pebalap hebat.

Di balik prestasi gemilangnya bersama Honda, hal yang menjadi sorotan juga mengenai isu kepindahan Marquez setelah kontraknya berakhir. The Baby Alien disebut akan mencari tantangan di tim baru, ia ingin menjadi juara dunia di pabrikan yang berbeda, seperti yang pernah dilakukan oleh Valentino Rossi dan Casey Stoner.

Mengenai isu tersebut, Marquez sendiri masih belum bisa memastikan masa depannya bersama Honda, apakah sang juara dunia enam kali tersebut akan pindah atau tidak. Namun, Marquez menegaskan, sekalipun ia pindah yang pasti hal itu bukan karena tergiur dengan gaji yang lebih besar.

Baca juga: Para Pembalap MotoGP Turut Beri Ucapan Belasungkawa Atas Insiden Bom Surabaya dan Sidoarjo

"Ke mana pun saya pergi, pastinya itu tentang mencari kemenangan. Ada pebalap yang pindah karena uang, tapi saya memastikan tidak akan menjadi seperti itu,” ujar Marquez dilansir Bola.com dari Tuttomotoriweb, Rabu (13/12).

Marc Marquez belum pernah sekalipun berpindah tim sepanjang kariernya di MotoGP. Tapi jika benar Marquez memutuskan pergi meninggalkan Honda, maka dua pabrikan besar seperti Yamaha dan Ducati kemungkinan besar bakal menjadi tujuan barunya.

Meski belum menegaskan sikapnya bersama Honda, Marquez meyakinkan bahwa jikalau dia akan pindah, pasti karena alasan mengenai balapan. “Saya percaya jika memang harus meninggalkan Honda, itu karena alasan balapan dan mencari sesuatu yang lebih baik.”

(rmh)

  • HOT !
    Siapa yang tidak mengenal Sumatera Barat? Daerah yang sangat terkenal dengan makanan dan budayanya. Tidak hanya makanan dari Sumatera Barat saja yang terkenal tetapi ia juga memiliki keindahan alam yang sangat menarik dan beragam....
  • HOT !
    Indonesia tidak hanya kaya dengan alam dan budaya, tetapi juga kaya dengan berbagai macam kuliner khas nusantara yang tentu saja akan membuat kalian akan lebih mencintai Indonesia dengan segala kekayaan yang ada di dalamnya....
  • HOT !
      Kejuaraan bulu tangkis BWF World Tour Super 750, Japan Open 2018 telah berakhir Minggu (16/9/2018). Lima juara dari lima nomor yang dipertandingkan di final, telah naik podium. Indonesia berhasil meraih satu gelar pada nomor ganda putra lewat pasangan nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)