SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Berakhir 2018, Bagimana Masa Depan Marc Marquez Bersama Honda?

Rabu, 13 Desember 2017 16:33 by RanaHanin | 1441 hits
Kontrak Berakhir 2018, Bagimana Masa Depan Marc Marquez Bersama Honda?
image source: is-a-cunt.com

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, pada penghujung 2018 kontrak pebalab Repsol Honda, Marc Marquez akan berakhir, hal itu tak menutup kemungkinan jika pebalab yang dijuluki The Baby Alien ini akan meninggalkan tim yang telah membesarkan namanya itu. Bersama Honda, Marquez telah sukses menjelma sebagai pebalap hebat.

Di balik prestasi gemilangnya bersama Honda, hal yang menjadi sorotan juga mengenai isu kepindahan Marquez setelah kontraknya berakhir. The Baby Alien disebut akan mencari tantangan di tim baru, ia ingin menjadi juara dunia di pabrikan yang berbeda, seperti yang pernah dilakukan oleh Valentino Rossi dan Casey Stoner.

Mengenai isu tersebut, Marquez sendiri masih belum bisa memastikan masa depannya bersama Honda, apakah sang juara dunia enam kali tersebut akan pindah atau tidak. Namun, Marquez menegaskan, sekalipun ia pindah yang pasti hal itu bukan karena tergiur dengan gaji yang lebih besar.

Baca juga: Daftar 10 Pembalab MotoGP dengan Gaji Tertinggi Musim Ini, Siapa yang di Urutan Pertama?

"Ke mana pun saya pergi, pastinya itu tentang mencari kemenangan. Ada pebalap yang pindah karena uang, tapi saya memastikan tidak akan menjadi seperti itu,” ujar Marquez dilansir Bola.com dari Tuttomotoriweb, Rabu (13/12).

Marc Marquez belum pernah sekalipun berpindah tim sepanjang kariernya di MotoGP. Tapi jika benar Marquez memutuskan pergi meninggalkan Honda, maka dua pabrikan besar seperti Yamaha dan Ducati kemungkinan besar bakal menjadi tujuan barunya.

Meski belum menegaskan sikapnya bersama Honda, Marquez meyakinkan bahwa jikalau dia akan pindah, pasti karena alasan mengenai balapan. “Saya percaya jika memang harus meninggalkan Honda, itu karena alasan balapan dan mencari sesuatu yang lebih baik.”

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Banyak sekali makanan enak yang bisa kamu coba saat liburan ke Negeri Sakura. Apalagi kalau kamu pecinta es krim, walaupun musim dingin, tak menjadi alasan untuk tak makan es krim, lho. Justru makan es krim saat musim dingin menjadi tren di Jepang....
  • HOT !
    Semakin banyak pengembang yang mengutamakan kenyamanan pengguna dalam menggunakan layananya. Beberapa bulan yang lalu, YouTube melakukan perubahan desain yang cukup signifikan dengan menambahkan fitur Night Mode atau modus malam di perangkat desktop....
  • HOT !
    Susu cokelat memang menjadi salah satu minuman yang banyak digemari orang dari berbagai usia. Dengan rasanya yang manis dan kaya akan gizi, membuat minuman ini jadi sering diminum setiap harinya oleh banyak orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)