home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diet Sukses, Sehun EXO Manly nan Seksi Pamer Abs di Pemotretan Majalah Leon

Rabu, 13 Desember 2017 11:30 by muthiasp | 6897 hits
Diet Sukses, Sehun EXO Manly nan Seksi Pamer Abs di Pemotretan Majalah Leon
Image source: Leon Korea

DREAMERS.ID - Memiliki bentuk tubuh yang bagus merupakan dambaan setiap orang, khususnya para selebriti yang harus selalu tampil fit di depan publik. Diet ketat pun dilakukan agar bentuk tubuh yang diinginkan bisa tercapai, seperti yang dilakukan oleh Sehun EXO.

Member termuda grup pelantun hits ‘Kokobop’ tersebut diketahui pernah menjalani diet super ketat beberapa waktu lalu, demi menciptakan abs di bagian perutnya. Dietnya berhasil dan ‘roti sobek’ yang terbentuk sempurna pun dipamerkan dalam sesi pemotretan bersama majalah fashion pria, Leon Korea.

Dalam foto yang dibagikan lewat dunia maya, terlihat Sehun tampil sangat stylish menunjukkan pesonanya yang manly, trendy, dan seksi. Ia terpilih untuk menghiasi sampul majalah Leon Young edisi Januari 2018, karena imejnya sebagai anak muda yang aktif dan berkharisma.

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Di foto pertama, Sehun terlihat mengenakan kemeja yang kancingnya dibuka pada bagian atas, dilapisi dengan long coat berwarna merah. Kemudian di foto kedua, ia hanya memakai jaket dan memperlihatkan absnya yang terbentuk sempurna. Dan Sehun juga sangat tampan menatap kamera dengan wajah fierce menunjukkan kembali absnya, untuk foto cover majalah.

Ini jadi kali kedua Sehun memamerkan abs-nya, setelah di konser ‘EXO PLANET #4 – The Elyxion’ bulan lalu. Pada sesi wawacara, pria bernama lengkap Oh Sehun ini ditanya pendapatnya soal apa itu pria sejati. Lalu ia menjawab, “Aku pikir pria sejati adalah seseorang yang bertanggung jawab atas apapun yang ia katakan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)