home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fashion Item yang Buat RM dan J-Hope BTS Eksis di Instagram The Weeknd

Kamis, 30 November 2017 15:15 by fzhchyn | 4865 hits
Fashion Item yang Buat RM dan J-Hope BTS Eksis di Instagram The Weeknd
Image source: nonno magazine

DREAMERS.ID - Dua member BTS, RM dan J-Hope baru-baru ini muncul di unggahan Instagram Stories The Weeknd. Rupanya kedua rapper itu mengenakan koleksi dari kolaborasi antara penyanyi asal Kanada tersebut dengan brand fashion Puma.

Pada Rabu (29/11) kemarin, BTS sudah bertolak ke Hong Kong untuk menghadiri ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards 2017 (MAMA 2017) yang digelar 1 Desember mendatang. Saat di bandara, RM dan J-Hope terlihat mengenakan koleksi Puma x XO (The Weeknd).


Image source: Instagram/The Weeknd

Mengingat di Korea Selatan sudah mulai memasuki musim dingin, RM mengenakan black turtleneck dan Canvas Kimono Camo dari Puma x XO sebagai outer. Fashion item ini dibanderol dengan harga 275 USD atau sekitar 3,7 juta rupiah.


Image source: Puma

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

Sementara J-Hope tampil lebih kasual dan sporty dengan mengenakan sweatpants dan denim jacket dari Puma x XO. Jaket tersebut dibanderol dengan harga 250 USD atau sekitar 3,3 juta rupiah. J-Hope juga mengenakan Parallel Green, sneakers kolaborasi The Weeknd dan Puma seharga 220 USD atau sekitar 2,9 juta rupiah.



Image source: Puma

Penampilan airport fashion kedunya pun langsung diketahui The Weeknd dan langsung diunggah dalam postingan Instagram Stories-nya. Koleksi Puma x XO terbilang beragam mulai dari t-shirt, hoodie, sweatpants, backpack, hingga topi dengan kisaran harga 400 ribu hingga 3,7 juta rupiah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)