home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mewahnya Fantasy Bra Seharga Rp 32 M di Fashion Show Victoria's Secret

Rabu, 22 November 2017 11:00 by bellaevania | 2463 hits
Mewahnya Fantasy Bra Seharga Rp 32 M di Fashion Show Victoria's Secret
Image Source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Ajang gelaran fashion show Victoria's Secret selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu publik di seluruh dunia setiap tahunnya. Bukan hanya penampilan seksi para angel dengan sederet koleksi lingerie. Namun penampakan fantasy bra yang mewah dan glamour tak pernah lepas dari pusat perhatian.

Jika tahun lalu Fantasy Bra dikenakan oleh Jasmine Tookes, kali ini Lais Ribeiro yang terpilih menjadi modelnya. Angel cantik berusia 27 tahun ini terlihat begitu sempurna kala melenggang dengan mengenakan bra impian yang dibandrol dengan harga selangit itu.


Image Source: Popsugar

Fantasy bra ini dibandorl dengan harga £ 1,8 juta atau setara dengan Rp 32,2 miliar. Bertema Champagne Nights, lingerie tersebut terbuat dari lembaran daun emas bertabur bebatuan mulia mulai dari berlian, safir kuning, dan topaz biru. Total, ada 6.000 bebatuan berharga yang disematkan di antara daun-daun emas 18 karat.

Baca juga: BTS Akan Tampil di Fashion Show Louis Vuitton F/W 2021 di Seoul

Total membutuhkan waktu 350 jam untuk menciptakan Fantasy Bra yang beratnya mencapai 600 karat tersebut. Lingerie mewah ini dirancang khusus oleh produsen perhiasan Mouawad.

Lais pun mengaku senang diberi kehormatan untuk membawakan fantasy bra ini, "Secara pribadi, aku suka warnanya di kulitku dan batu-batu besarnya!" ujar Lais Ribeiro.

Kesan mewah nan anggun benar-benar terpancar di penampilan Lais malam itu. Bak malaikat, ibu satu anak ini juga memakai mahkota daun dan sayap indah berwarna silver. Bagaimana menurut kamu, Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)