home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap Menantikan Black Friday, Promo Belanja Besar-besaran di Bulan November!

Jumat, 17 November 2017 16:29 by fzhchyn | 3090 hits
Bersiap Menantikan Black Friday, Promo Belanja Besar-besaran di Bulan November!
Image source: moneycrasher.com

DREAMERS.ID - Memasuki minggu keempat bulan November, pertanda perayaan  Thanksgiving atau festival panen besar telah dimulai, khususnya di Amerika Serikat. Bagi warga Amerika, Thanksgiving merupakan salah satu festival dan libur Nasional terbesar untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Setelah merayakan Thanksgiving, ternyata masih ada satu lagi hari yang paling ditunggu, yaitu ‘Black Friday’. Black Friday merupakan pengadaan sale baik secara online maupun offline secara besar-besaran, yang digelar tepat setelah perayaan Thanksgiving berlangsung.

Thanksgiving sendiri digelar pada minggu keempat setiap bulan November (tahun ini jatuh pada tanggal 23 November), sementara Black Friday mulai digelar tepat sehari setelahnya, yaitu hari Jumat (tahun ini jatuh pada tanggal 24 November) yang biasanya dilangsungkan hingga hari Minggu atau sepanjang weekend.

Menjadi salah satu diskon terbesar setiap tahunnya, banyak orang mulai mengantri di depan toko yang mengadakan sale, bahkan dimulai pada Kamis sore, yang biasanya dijumpai di Amerika Serikat hingga ke Eropa, seperti Inggris.

Baca juga: Ada Cashback Ratusan Ribu untuk Pembelian Oppo A9 2020

Dan tak hanya di negara-negara Barat, negara Asia termasuk Indonesia juga mengenal tradisi ini. Sejumlah toko memberikan diskon besar-besaran saat momen Black Friday dan menjadi buruan banyak orang untuk mendapatkan barang-barang dengan harga miring.

Sebagai salah satu toko ritel terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai alas kaki untuk setiap anggota keluarga, Payless juga akan mengadakan promo Black Friday di bulan November ini yang tentunya tidak boleh kamu lewatkan karena menawarkan Bigger Discount alias potongan harga yang lebih besar dari biasanya.

Payless akan memberikan promo menggiurkan untuk item seperti sepatu hingga aksesoris. Ingat ya, promo spesial Black Friday di Payless ini Limited Time dan tidak berlangsung lama lho, jadi jangan sampai ketinggalan! Untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi media sosial Payless Indonesia di Facebook dan Instagram @PaylessID!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)