home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penggemar Kecewa Real Racing 3 Dibuat Freemium

Senin, 04 Maret 2013 12:15 by miko | 1356 hits
Penggemar Kecewa Real Racing 3 Dibuat Freemium
talkandroid.com

Jika biasanya sebuah game mulai di jual di App Store dan Android banyak yang senang. Tapi sekuel game mobile popular yang dibuat freemium oleh EA dan Firemonkey, justru menimbulkan kontroversi diantara para penggemarnya.

Dilansir dari Macrumors, dua game Real Racing sebelumnya memang berbayar. Namun bagi penggemar setianya mereka tidak masalah mendapatkan game ini dengan harga tertentu untuk mendownload, dari pada harus diberikan secara gratis.

Muncilnya konsep freemium ini, artinya pemain harus mengeluarkan lebih banyak lagi uang untuk mendandani mobilnya. Permainan freemium mempunyai sistem untuk menjerat duit pemain agar bisa unlock mobil, stages, membetulkan mobil yang rusak dan sebagainya.

Malah, sistem IAP (In App Purchase) dalam Real Racing 3 mampu membuat pemain terpaksa menghabiskan ratusan dollar semata-mata untuk mendapatkan semua items dan menghabiskan permainan.

Sedikit mengobati kekecewaan adalah, Real Racing 3 juga didukung oleh tampilan aktual dari lokasi balap nyata di seluruh dunia, seperti Mazda Raceway Laguna Seca, Circuit de Spa-Francorchamps, Silverstone, Hockenheimring dan masih banyak lagi.

Real Racing 3 menawarkan berbagai mobil dari produsen papan atas seperti Porsche, Lamborghini, Dodge, Bugatti dan Audi.

Komentar
  • HOT !
    Ramyun Korea kini menjadi makanan yang tidak hanya digemari oleh orang Korea, tetapi juga orang orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Setelah digelar sejak 18 Mei 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan pemenang dari ajang pencarian penyanyi berbakat “Kejar Mimpi Rising Start”....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)