SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Kecelakaan Hebat Hingga Motornya Hancur, Bagaimana Kondisi Valentino Rossi?

Rabu, 15 November 2017 19:45 by RanaHanin | 4778 hits
Alami Kecelakaan Hebat Hingga Motornya Hancur, Bagaimana Kondisi Valentino Rossi?
image source: crash.net

DREAMERS.ID - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengalami kecelakaan dahsyat pada sesi MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Selasa (14/11). Motor Yamaha YZR-M1 yang kendarainya tampak hancur berantakan.

Melansir dari akun Twitter resmi MotoGP, Rossi mengalami kecelakaan di Tikungan 10 ketika baru menjalani lap kedua. Pebalap berjuluk 'The Doctor' tersebut terlihat terpelanting kemudian jatuh ke gravel. Motor Rossi melayang di udara, sebelum terpelanting hingga terhenti di dekat dinding pengaman sirkuit.  

Meski motor Rossi tampak rusah parah, bagian depan, tengah, dan belakang motornya tak berbentuk. Namun beruntung pebalap yang menghuni peringkat ke-10 pada klasemen MotoGP 2017 tidak mengalami cedera serius. Beberapa marshal langsung mengecek motor Yamaha YZR-M1 yang hancur tersebut.

Baca juga: Daftar 10 Pembalab MotoGP dengan Gaji Tertinggi Musim Ini, Siapa yang di Urutan Pertama?

Akibat kecelakaan itu, motor Rossi dipastikan tak bisa dipakai lagi untuk melajutkan sesi tes MotoGP di Valencia tersebut. Namun, Rossi akhirnya berhasil melanjutkan sesi tes tersebut dengan mengendarai motor keduanya. 


image source: twitter/MotoGP

“Rossi mengalami kecelakaan hebat. Kami sangat senang bisa melihat dia melalui kecelakaan hebat itu tanpa cedera dan dia bisa melanjutkan tes,” ujar Meregalli dikutip dari situs resmi Yamaha yang dilansir CNNIndonesia. Pihak Yamaha sempat khawatir dengan kondisi Rossi, terlebih Rossi baru saja pulih dari cedera patah kaki.

Sementara itu, Yamaha meraih hasil tes yang cukup positif di Sirkuit Ricardo Tormo pada hari pertama. Rossi berada di posisi keempat, sementara rekan setimnya, Maverick Vinales, menjadi pebalap tercepat. Rossi dan Vinales akan kembali menjalani tes di Sirkuit Ricardo Tormo hari Rabu (15/11), sebelum memasuki masa libur. 

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini (04/12) majalah Inggris menerbitkan daftar nama ‘The 50 Best Dressed Men of 2020’. Salah satu member boy group terbesar di Korea Selatan berhasil masuk ke dalam daftar tersebut....
  • HOT !
    Lingkaran hitam dibawah mata atau yang sering disebut dengan mata panda tentunya dapat mengganggu penampilan. Apalagi jika waktu tidur kita berkurang, maka mata panda akan terlihat semakin jelas....
  • HOT !
    Perkembangan teknologi pada era modern saat ini membuat masyarakat dipermudahkan dalam segala hal, seperti memesan makanan, minuman, bahkan berbelanja kebutuhan sehari hari melalui online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)