home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dior Ungkap Rumitnya Proses Pembuatan Gaun Pengantin Song Hye Kyo

Senin, 06 November 2017 13:33 by fzhchyn | 4726 hits
Dior Ungkap Rumitnya Proses Pembuatan Gaun Pengantin Song Hye Kyo
Image source: UAA

DREAMERS.ID - Pernikahan pasangan fenomenal Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada akhir Oktober lalu berhasil menjadi pusat perhatian dunia. Dua aktor ternama asal Korea ini melangsungkan upacara pernikahan secara tertutup di The Shilla Hotel, Seoul.

Dalam prosesi yang sakral tersebut, Song Hye Kyo tampak anggun mengenakan gaun pengantin putih rancangan brand mewah asal Prancis Christian Dior. Merupakan gaun yang khusus dirancang untuk aktris 35 tahun tersebut, belum lama ini Dior pun mengungkapkan proses pembuatannya.

Melalui akun Instagram resminya, Dior mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sketsa akhir rancangan gaun pernikahan Song Hye Kyo. Dalam keterangannya disebut bahwa gaun ini dirancang secara eksklusif oleh Maria Grazia Chiuri.

Meski terlihat sederhana, namun gaun pengantin yang dikenakan Song Hye Kyo merupakan koleksi haute couture di mana pengerjaannya dilakukan sangat mendetail dengan jahitan tangan. Seperti yang terlihat dalam gambar selanjutnya yang memperlihatkan penjahit profesional dengan sangat hati-hati menjahit gaun yang nampak belum selesai itu.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

“Di Dior, penjahit profesional kami mendedikasikan jumlah jam kerja yang hampir tak terbayangkan, yang bekerja keras untuk segala hal mulai dari jahitan dan perhiasan paling kecil hingga menghasilkan gaun pengantin Song Hye Kyo yang sempurna,” tulisnya.

Lalu di foto terakhir terlihat gaun yang sudah jadi lengkap dengan ekor gaun yang semakin membuatnya tampak anggun. Dalam rancangan aslinya, gaun ini sebenarnya berwarna hitam dari bahan velvet dan merupakan koleksi musim gugur dari rumah mode.

Di pesta pernikahan, sang mempelai pria Song Joong Ki juga mengenakan setelan jas dari Dior Homme, yang merupakan bagian pakaian pria Christian Dior.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)