home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengapa 'Supreme' Digemari Meski Desain Minimalis dan Harga Selangit?

Jumat, 03 November 2017 07:00 by bellaevania | 5838 hits
Mengapa 'Supreme' Digemari Meski Desain Minimalis dan Harga Selangit?
Image Source: highsnobiety

DREAMERS.ID - Familiar dengan brand ‘Supreme’? Pasti kamu pernah lihat atau jangan-jangan kamu juga punya? Itu loh, brand fashion yang lagi digemari anak-anak kekinian. Desain yang dikeluarkan dari brand ini biasanya minimalis dengan barang-barang yang bertuliskan Supreme.

Supreme adalah sebuah fashion streetwear brand asal Amerika Serikat (AS). Brand ini terinspirasi dari gaya khas berpakaian kaum muda urban Amerika yang identik dengan skateboard, hip-hop, dan punk rock. Supreme didirikan pada tahun 1994 oleh James Jebbia dengan toko pertamanya di Lafayette Street, New York.


Image Source: Vice

Supreme ini bukan hanya mengeluarkan produk fashion berupa t-shirt saja. Selain itu ada juga jaket, sepatu, celana dalam, kaus kaki, helm sepeda motor, batu bata, palu, linggis dan masih banyak lagi. Unik dan agak aneh deh pokoknya.


Image Source: Dagelan

Setiap Supreme merilis produk baru, pasti langsung banyak orang yang mengantri. Bahkan ada juga yang menginap untuk dapetin satu item bermerek Supreme ini. Lalu kenapa ya Supreme sangat digemari? Padahal harganya juga lumayan menguras kantong nih.

Baca juga: Kylie Jenner Tetap Langsing Pasca Melahirkan Hanya dengan Dua Cara Ini

Ketika penggemar ditanyai alasan mereka membeli Supreme. Satu-satunya alasan yang sering disebut adalah Hype. Meski desainnya sederhana, brand ini dianggap keren dan popular. Terbukti, brand ini sering digunakan rapper dan artis pop lainnya. Gak Cuma orang dewasa, bahkan juga anak-anak seperti anak dari KanyeWest, North West ini juga pakai Supreme. Keren abis!


Image Source: Zetizen

Pendiri dari brand Supreme, James Jebbia mengaku selain brand image Supreme sebagai sesuatu yang keren dan popular, Supreme juga melakukan strategi pemasaran agar memunculkan eksklusivitas produknya. Caranya adalah dengan memproduksi produknya secara terbatas. Satu desain pun hanya akan diproduksi dan dijual satu kali rilis. “Jika kita bisa menjualnya 600 buah, kita akan memproduksinya 400 buah, begitulah cara kami,” kata Jebbia.

Cara tersebut benar-benar sukses loh. Gimana kamu mau antri untuk dapet produk bermerek Supreme?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)