home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Menikah dengan Song Joong Ki, Yuk Intip Gaun Pernikahan Cantik yang Dipakai Song Hye Kyo

Rabu, 01 November 2017 10:33 by bellaevania | 6846 hits
Resmi Menikah dengan Song Joong Ki, Yuk Intip Gaun Pernikahan Cantik yang Dipakai Song Hye Kyo
Image source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Bagi kamu penggemar artis Korea, pasti sudah mengenal Song-Song Couple. Yap, sebutan untuk pasangan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo. Aktor dan Aktris yang dipasangkan dalam drama fenomenal ‘Descendants of The Sun’.

Bertepatan dengan hari Halloween pada Selasa (31/10/17), keduanya baru saja mengucapkan janji suci sebagai suami-istri. Bertempat di area Young Bin Gwan, Shilla Hotel, Seoul upacara penikahan keduanya berlangsung dengan tertutup dan sakral.


Image Source: Aceshowbiz

Song Hye Kyo tampil cantik dengan gaun putih dan veil diatas kepalanya. Sementara Song Jong Ki terlihat tampan dan gagah dengan balutan tuxedo hitam dan dasi kupu-kupu. Kebahagiaan dan senyuman tak dapat disembunyikan pasangan ini. Bahkan Song Jong Ki terlihat terus memegang dan mengelus-elus tangan Song Hye Kyo dan sempat menangis terharu di altar pernikahan.

Baca juga: Song Song Couple Resmi Menikah Hingga Selena-The Weekend Putus Jadi Berita Paling Hot Sepekan

Gaun yang dikenakan Song Hye Kyo memiliki train panjang menyapu lantai yang memancarkan kemegahan. Song Hye Kyo memilih gaun pengantin Dior yang terinspirasi dari koleksi haute couture Autumn-Winter 2017. Gaun rancangan sang creative director Dior, Maria Grazia Chiuri tersebut mengombinasikan kemewahan kain sutera mikado dan indahnya bordiran di atas material lace.

Berjalan di antara rangkaian bunga-bunga nan indah, Song Hye Kyo seperti seorang putri yang akan menikahi sang pangeran. Happy wedding, Song-Song Couple!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)