home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tren Kecantikan Aneh Nan Nyentrik, Ekstensi Bulu Hidung dan Bibir?

Kamis, 12 Oktober 2017 16:14 by bellaevania | 2342 hits
Tren Kecantikan Aneh Nan Nyentrik, Ekstensi Bulu Hidung dan Bibir?
Image source: Instagram/@Davisonvideo

DREAMERS.ID - Tren kecantikan memang tidak bisa diprediksi arahnya. Bahkan terkadang menjadi aneh. Setelah kemunculan tren bentuk alis yang aneh, ada lagi tren kecantikan yang bisa bikin kamu garuk-garuk kepala.

Belakangan ini mungkin kamu sering mendengar eyelash extensions atau ekstensi bulu mata. Tren yang bisa membuat rutinitas makeup sehari-hari kamu jadi lebih mudah. Gak perlu lagi menggunakan bulu mata palsu atau pakai mascara lagi, bulu mata kamu bisa tetap cetar setiap waktu.



Image Source: Instagram/@Gret_chen_chen

Bicara soal ekstensi bulu mata sih sudah biasa. Yang lebih aneh lagi adalah estensi bulu hidung. Bukan berarti memasang hair extentions di hidung loh ya. Tren ini dilakukan dengan memasang bulu mata palsu secara melingkar di tepi lubang hidung. Hasilnya bisa memberikan efek bulu hidung super panjang yang mengintip dari hidung. 

Baca juga: Deretan Tren Make-Up yang Akan Hits di Tahun 2022

Tren ini dikenalkan pertama kali oleh seorang perempuan melalui akun Instagram @Gret_chen_chen. Tren ini pun menuai banyak komentar netizen dan jadi viral.



Image source: Instagram/@Davisonvideo

Aksi @Gret_chen_chen ini pun ditiru seseorang, bahkan Ia terinspirasi untuk membuat tren kecantikan aneh lainnya. Seorang perempuan melalui akun Instagram @Davisonvideo mengunggah foto dirinya yang mencoba ekstensi bulu hidung. Ia juga menambahkan lip lashes alias bulu bibir!

Gimana nih menurut kamu dengan tren yang satu ini?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)