home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Momen Seru dan Inspiratif di 'HijabKeren Festival 2017' Hari Pertama

Sabtu, 30 September 2017 20:00 by fzhchyn | 2254 hits
Intip Momen Seru dan Inspiratif di 'HijabKeren Festival 2017' Hari Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Event spesial untuk para hijabers di Indonesia ‘HijabKeren Festival 2017’ akhirnya sukses digelar untuk pertama kalinya oleh Hijabkeren.com! Acara yang dilaksanakan selama dua hari berturut-turut ini menyuguhkan berbagai hal seru dan juga inspiratif.

Di hari pertama ‘HijabKeren Festival 2017’ yang berlangsung pada Sabtu, 30 September di One Belpark Mall, Jakarta Selatan, acara dimulai dengan kelas Make-Up yang bertajuk ‘Be A Master of Your Own Make-up Artist’.


Make-up Class (Image: Dreamers.id)

Keseruan berlanjut dengan penampilan para peserta ‘Hijabers Catwalk Model Competition’ yang berjalan di runway. Dengan tema ‘Monochome Glamour’, para peserta menunjukkan gaya fashion terbaik mereka dan memukau para juri hingga terpilih enam orang pemenang yang melaju ke final.


Special performances (Images: Dreamers.id)

Penampilan keren dari sejumlah pengisi acara juga semakin memeriahkan ‘HijabKeren Festival 2017’ hari pertama. Neila Marchia, Mutiara Alla feat. Langston Hues, dan K-Pop Sing Cover Mumu & Momo sukses menghibur penonton dengan suara merdu mereka. Sementara penampilan Hijab Dancer Performance oleh Siti Hajar Riska dan Luthy Yurica juga tak kalah memukaunya.


Inspiring Talkshow by Hijab Hunt

Baca juga: Hadiah Menarik dan Penampilan Kece Meriahkan 'HijabKeren Festival 2017' Hari Kedua

Di hari pertama ‘HijabKeren Festival 2017’, penonton juga mendapatkan info dan tips menarik mengenai Hijab Tutorial, Hijab Fashion Show by Polimedia Kreatif Jakarta X Hijabenka dan Inspiring Talk Show by Hijab Hunt Family!

Semakin petang acara semakin seru dengan penampilan Pasto dan Bagasran, serta aksi cover dance dari Wanna Say yang men-cover boy group Wanna One dan Sinister yang meng-cover boy group NCT dan juga BTS, membuat suasana semakin riuh.


Bagasran (Image: Dreamers.id)

Keseruan ini masih bisa kamu saksikan di hari kedua ‘HijabKeren Festival 2017’ pada 1 Oktober 2017 di One Belpark Mall, Jakarta Selatan loh! Selain acaranya GRATIS, kamu juga berkesempatan untuk dapatin tiket konser Taeyang di Jakarta dengan cara registrasi di WhatSapp 085213789873! See you there!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)