home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Kebaya Rancangan Anne Avantie yang Dilirik Agnezmo untuk Video Klip Musiknya

Senin, 25 September 2017 12:00 by bellaevania | 2295 hits
Intip Kebaya Rancangan Anne Avantie yang Dilirik Agnezmo untuk Video Klip Musiknya
image source: instagram.com/agnezmo

DREAMERS.ID - Penyanyi asal Indonesia yang semakin serius membangun karier di industri musik internasional ini baru saja merilis video musik lagu terbaru berjudul ‘Long As I Get Paid’. Membawa nama Indonesia, Agnezmo terlihat menggunakan kebaya atau batik khas Indonesia dalam lagu internasionalnya.

Penyanyi bernama lengkap Agnes Monica ini menggunakan batik rancangan desainer ternama, Anne Avantie. Agnez Mo terlihat mengenakan bustier bermotif yang dipadu dengan celana berpotongan ketat dan sedikit transparan serta jubah bermotif batik.


Image Source: Instagram/@Agnezmo

Sebagai pelengkap, Agnez menggunakan mahkota keemasan dan sepatu dengan aksen batik di ujungnya. Model kebaya ini sebelumnya pernah ditampilkan Anne Avantie dalam fashion show Jakarta Fashion Week 2017.

Ternyata bukan kali ini saja Agnezmo menggunakan kebaya rancangan Anne Avantie untuk kebutuhan video musiknya. Di tahun 2014 lalu, Agnezmo pernah menggunakan kebaya modern lain rancangan Anne Avantie dalam video musik ‘Coke Bottle’ miliknya.


Image Source: Youtube/AgnezmoOfficialVEVO

Baca juga: Patung Lilin Agnez Mo Dipajang di Madame Tussauds Singapura

Agnez tampak seksi mengenakan kebaya yang lagi-lagi bernuansa emas. Agnez juga mengenakan kain batik berwarna senada. Kebaya yang dipakainya itu dilengkapi dengan mahkota, anting dan aksesoris tangan yang kental dengan budaya Jawa.

-----

Yuk, datang ke acara terbesar Hijabkeren.com, ‘HijabKeren Festival 2017’, 30 September dan 1 Oktober 2017​ di One Belpark Mall, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Kevin and the Red Rose, Bagas Ran, Pasto, X.O, dan masih banyak lagi.

HijabKeren Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance Sinister dan Wanna Say. Ada juga Singing Cover, Hijab Dancer​ dan Fashion Show. Nah, untuk bisa mengikuti Doorprize berhadiah tiket konser K-POP tahun ini di Jakarta, yuk daftarkan dirimu di WhatsApp 085213789873. Acara ini GRATIS!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)