SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Permudah Mix and Match dengan Warna 'Wajib' Jilbab untuk Hijabers

Minggu, 24 September 2017 13:00 by Dits | 3044 hits
Yuk Permudah Mix and Match dengan Warna 'Wajib' Jilbab untuk Hijabers
image source: instagram.com/shireensungkar

DREAMERS.ID -Padu padan hijab fashion yang kekinian sudah beragam. Namun tetap saja, jangan sampai membuatmu ‘berlebihan’ dan salah kostum. Karena meski sekarang persepsi ‘main aman’ sudah memudar dan makin banyak gaya ‘berani’ dalam memadukan pakaian, kamu harus tahu bagaimana memilih warna jilbab yang tepat.

Karena itu, ada beberapa warna jilbab yang harus dimiliki oleh hijabers agar kegiatan mix and match makin mudah dan menyenangkan. Agar tidak terlihat memakai jilbab yang ‘itu-itu’ saja, coba miliki warna senada namun dengan bahan berbeda yang tentu membuat penampilanmu berbeda pula. Ini dia sederet warna wajib untuk para hijabers.

1. Putih
Warna putih yang sering dijadikan dasar ini memang bukan warna favorit karena terkesan monoton. Namun warna putih bisa dipadukan dengan fahsion item lain baik di acara formal, semi formal mau pun casual. Berbagai aksesoris cantik juga dianggap ‘berdamai’ dengan warna putih.

2. Hitam
Selain putih, hitam yang jadi warna dasar juga wajib dimiliki. Tidak perlu melulu untuk berkabung, namun warna hitam juga cocok dipadukan dengan warna bahkan motif apa pun. Karena itu, pastikan ada jilbab hitam dalam stok jilbabmu ya!


Image source: Nouw

3. Abu-abu
Warna abu-abu kini juga sudah dianggap netral dan wajib ada di lemarimu. Banyak lho, jenis warna pakaian yang cocok dipadukan dengan abu-abu, seperti biru tua, putih atau warna cerah seperti kuning dan merah.

Baca juga: Penampilan Nyentrik Go Ara Kenakan Gamis Hingga Cadar yang Sukses Bikin Heboh

4. Beige
Nuansa pastel masih jadi primadona di tahun 2017 ini. Karena itu, nuansa kalem seperti nude atau beigeadalah salah satu warna jilbab yang harus kamu miliki. Pilih jilbab polos jika kamu memakai baju atau bawahan motif, begitu juga sebaliknya.


Hijab warna Burgundy (image source: Etsy)

5. Burgundy
Warna ‘berani’ satu ini ternyata juga cocok di semua jenis warna kulit, lho. Padukan dengan warna dasar lain dan kamu tak akan menyesal memiliki jilbab berwarna burgundy di salah satu koleksimu.

-----

Yuk, datang ke acara terbesar Hijabkeren.com, ‘HijabKeren Festival 2017’, 30 September dan 1 Oktober 2017​ di Onebelpark Mall, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Kevin and the Red Rose, Bagas Ran, Pasto, X.O, dan masih banyak lagi.

HijabKeren Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance Sinister dan Wanna Say. Ada juga Singing Cover, Hijab Dancer​ dan Fashion Show. Nah, untuk bisa mengikuti Doorprize berhadiah tiket konser K-POP tahun ini di Jakarta, yuk daftarkan dirimu di WhatsApp 085213789873. Acara ini GRATIS!

(dits/hijabkeren)

  • HOT !
    Apapun hidangan yang berbahan dasar ayam goreng memang seolah selalu berhasil menarik perhatian banyak orang. Tak heran, banyak produsen makanan yang mengolah menu menu unik dari daging ayam untuk dijual ke masyarakat....
  • HOT !
    Gangjin adalah sebuah tempat di Jeollanam do yang kini mulai dianggap sebagai lokasi wajib saat berwisata ke Korea Selatan, terutama di jalur selatannya. Karena Gangjin disebut memiliki banyak situs budaya bersejarah yang menarik....
  • HOT !
    Sepatu yang sempit tidak harus sepatu baru. Karena beberapa orang pasti memiliki sepatu lama yang bisa jadi jarang dipakai karena memang ukurannya tidak sesuai. Atau bisa jadi sepatu yang sayang dibuang atau diberikan pada orang lain karena suka dengan model atau harganya yang mahal?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)