home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Daftar Pemain Sepak Bola Indonesia yang Jadi Nominasi Pemain Terbaik Asia Tenggara

Sabtu, 23 September 2017 12:15 by RanaHanin | 3607 hits
Inilah Daftar Pemain Sepak Bola Indonesia yang Jadi Nominasi Pemain Terbaik Asia Tenggara
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggara AFF 12th Council Meeting yang digelar di Nusa Dua, Bali pada Sabtu (23/9). Beberapa Agenda pada pertemuan AFF 12th Council tersebut adalah membahas isu-isu sepakbola di Asia Tenggara termasuk membicarakan isu Indonesia sebagai tuan rumah piala dunia 2034 dan AFF Awarding Night 2017.

Termasuk 8  pemain Indonesia juga berkesempatan jadi pemain terbaik Asia Tenggara dan diberikan penghargaan dalam ajang tersebut seperti Irfan Bachdim, Boaz Solossa, Rizky Pora, I Gede Sukadana, I Made Andika, Firman Utina, Bima Sakti.

AFF Awarding Night 2017 digelar bersamaan dengan acara AFF 12th Council Meeting yang diikuti 12 negara anggota. Selain nominasi pemain terbaik, juga terdapat kategori wasit dan pelatih terbaik.

Baca juga: Siap Lawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Incar Kemenangan

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, mengatakan AFF Awarding Night 2017 digelar untuk memberikan penghargaan kepada sejumlah insan pesepak bola yang dianggap layak dan sudah berkontribusi pada perkembangan persepakbolaan di tanah air serta di kawasan Asia Tenggara.

Para anggota AFF 12th Council Meeting pun sudah datang ke Bali dan acara tersebut akan digelar pada 22-23 September 2017.

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)