home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kiper Kurnia Meiga 'Arema FC' Dikabarkan Buta Misterius

Kamis, 14 September 2017 17:31 by Dits | 7166 hits
Kiper Kurnia Meiga 'Arema FC' Dikabarkan Buta Misterius
image source: Malang TIMES

DREAMERS.ID -Kabar mengejutkan datang dari salah satu kiper andalan klub sepakbola Arema Malang, Kurnia Meiga. Kabarnya Kurnia sempat dirawat intensif karena sakit yang dideritanya. Belakangan, rumor berhembus kencang kalau kiper kelahiran 7 Mei 1990 itu mengalami kebutaan misterius.

Mengutip laman Bola.com, Kamis (14/9), saat ini Kurnia Meiga disebut sedang menjalani pengobatan alternatif karena perawatan medis tak bisa menemukan penyebab sakit yang dideritanya.

Nanang Tri Wahyudi selaku dokter yang menangani tim Arema menolak bicara soal prediksi kesembuhan Kurnia Meiga. Hal tersebut karena dirinya tidak mendapatkan informasi lengkap seputar penyakit Meiga. Piihak rumah sakit pun merahasiakan rekam medis sang kiper.

Baca juga: Penjelasan Manajemen Soal Kabar Kiper Kurnia Meiga Buta Misterius

Kini Meiga sudah tidak lagi berada di rumah sakit dan tengah di rawat di rumahnya di Malang bersama istri dan keluarganya.Para pemain dan tim pelatih Arema juga telah menjenguknya. Namun sayangnya, mereka memilih untuk bungkam soal kondisi terkini sang kiper.

Sebagai informasi, Kurnia Meiga tiba-tiba menghilang jelang pertandingan melawan PSM Makassar pada akhir Agustus 2017 lalu. Saat itu pelatih Arema, Yanuar Hermansyah mengungkapkan kalau Meiga mengalami gejala tifus sehingga terpaksa absen membela Timnas Indonesia saat uji coba melawan Fiji.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)