home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Del Piero Mulai Jajal Dunia Balapan

Senin, 25 Februari 2013 11:00 by miko | 1880 hits
Del Piero Mulai Jajal Dunia Balapan
theage.com.au

Meski Alessandro Del Piero sukses sebagai bintang lapangan hijau, namun bukan berarti ia tidak menyukai bidang lain. Baru-baru ini dikabarkan kalau Del Piero mulai merambah dunia bisnis, dengan membuat tim balap.

Dilansir dari BBC, ternyata Del Piero mengaku sudah menggemari dunia balap. Untuk mengasah minatnya itu, Del Piero membuat sebuah tim balap bersama Aktor Amerika Serikat, Patrick Dempsey.

“Saya selalu punya hasrat terhadap dunia balap sebagai seorang bocah yang tumbuh di Italia,” ungkap Del Piero.

“Saya senang dengan kesempatan membentuk tim bersama Patrick. Kami berharap untuk berkompetisi di level kelas atas dan fokus kami adalah memenangi kejuaraan dunia,” tambahnya.

Baca juga: Del Piero Nilai Pogba Tak Pantas Pakai Jersey Nomor 10

Sementara itu, hingga saat ini belum diketahui nama tim balapan rancangan Del Piero dan besarnya dana yang harus ia keluarkan. Tetapi pemain asal Italia ini menggandeng Jos Foster dan Michael Avenatti sebagai tim principal.

Sementara, Dempsey bakal bertindak sebagai salah satu pembalap di tim ini. Dia pun mengaku sangat senang bisa bekerjasama bersama Del Piero.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Alessandro dan berkompetisi di level tertinggi,” tutur Dempsey.

Komentar
  • HOT !
    Sejak menyebarnya virus corona hingga menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, masker memang menjadi salah satu alat perlindungan diri yang banyak digunakan oeh masyarakat untuk melindungi diri dari virus....
  • HOT !
    Ngemil kerap kali dijadikan alasan seseorang mengalami kenaikan berat badan. Namun, Ardy Brian Lizuardi selaku Master of Science in Nutrician and Health Wageningen University, di Belanda mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah mitos....
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang membawa dampak yang besar, terutama bagi perusahaan, yang bergerak dalam bidang ritel. Hal ini juga terjadi pada perusahaan besar H&M Group. Perusahaan asal Swedia tersebut mengalami kerugian Rp. 454 Milyar...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)