home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skin Care Battle: Cream Mask atau Sheet Mask yang Jadi Favoritmu?

Senin, 04 September 2017 08:05 by reinasoebisono | 5923 hits
Skin Care Battle: Cream Mask atau Sheet Mask yang Jadi Favoritmu?
Image source: Star Violet
1. Cream Mask

Image source: healthyandstylish

Sesuai namanya, masker ini bertekstur krim dimana sang pemakai dapat mengoleskannya ke seluruh wajah lalu membilas dengan air. Ada beberapa cream mask yang setelah dipakai mengering dan ada juga yang tidak.

Beralih ke formula, biasanya cream mask memiliki fungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan pori-pori hingga bagian terdalam serta mengembalikkan kondisi kulit yang kusam. Pemilihan cream mask sendiri dapat disesuaikan dengan masalah wajah yang dihadapi, seperti komedo, bekas jerawat, mencerahkan, serta peremajaan kulit. Kelebihan dari jenis masker ini adalah dapat dikombinasikan dengan beberapa masker wajah yang disebut metode multi-masking.


Contoh Multi Masking (Pinterest)

Multi-masking adalah sebuah metode dimana kamu dapat mengoleskan beberapa cream mask berbeda fungsi ke tempat-tempat yang membutuhkan. Sebagai contoh, jika jidat tampak kusam, kamu bisa memakai cream mask yang memiliki kandungan mencerahkan dan hanya dioleskan pada daerah tersebut. Lalu, apabila bagian pipi terasa kering, kamu dapat mengulaskan cream mask berbasis madu (untuk melembabkan).

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)