SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Wig Super Cantik Ini Berbahan Kertas

Sabtu, 02 September 2017 17:00 by arnanda | 1808 hits
Keren! Wig Super Cantik Ini Berbahan Kertas
Image source: boredpanda

DREAMERS.ID - Rambut palsu atau wig merupakan hal yang tidak asing lagi di kehidupan kita. Penggunaan wig biasanya karena ingin menunjang penampilan, tidak percaya diri, atau bahkan untuk menggambarkan peran yang dilakukan para artis.

Namun, bila selama ini yang kita tahu wig berasal dari rambut sintetis atau dari bulu hewan, sekarang udah ada wig yang terbuar dari bahan lain. Seorang seniman asal Rusia telah menciptakan wig dengan bahan yang menurut sebagian orang terkesan aneh, yaitu kertas.

Walaupun terdengar tidak mungkin tetapi dia sudah berhasil membuat kertas menjadi sebuah karya seni bernilai tinggi dan orang mengenal bentuknya karena mirip baju pernikahan asal Mongolia.


Image source: behance.net/asyakozina

Dilansir dari laman boredpanda, Asya Kozina mengungkapkan bahwa dia memang mempunyai ketertarikan yang besar dengan sejarah wig terutama pada era seni barok.

“Ini adalah seni estetika untuk kepentingan seni estetika, tidak masuk akal tetapi ini indah. Dalam hal ini, kertas membantu untuk menyoroti bentuk utama dan tidak terobsesi dengan rincian yang tidak perlu,” tambahnya.

Seni barok adalah istilah suatu periode dan gaya seni yang menggunakan gerak yang dilebih-lebihkan dan detail yang jelas dan mudah ditafsirkan untuk menghasilkan drama, ketegangan, semangat yang hidup dan keagungan dalam seni patung, lukisan, sastra, dan musik. Seni barok muncul sekitar tahun 1600 di Roma kemudian menyebar ke sebagian wilayah Eropa.

(nnd)

  • HOT !
    Oraganisasi Kesehatan Dunia (World Health Organisation/WHO) resmi menghapus transgender dari golongan penyakit mental pada Senin (18/6). Kondisi ketidaksesuaian gender tersebut kini masuk ke dalam kategori 'kondisi yang berkaitan dengan kesehatan seksual’ setelah sebelumnya diklasifikasikan dalam 'gangguan mental, perilaku, dan perkembangan saraf'....
  • HOT !
    Sementara beberapa daerah melakukan serangkaian program dan cara untuk menekan meningkatnya populasi atau kepadatan penduduk, di satu lokasi unik ini justru meminta orang untuk pindah ke areanya, bahkan diberi uang yang tidak sedikit!...
  • HOT !
    Mudik kekinian tak melulu harus lelah, capek dan bermacet ria. Karena pilihan layanan khusus kereta wisata telah ada dan langsung jadi favorit masyarakat. Terbukti dengan ludesnya terjual tiket kereta wisata untuk para pemudik yang jadi tren....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)