SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Atlet Indonesia Peraih Emas SEA Games Curhat Belum Terima Akomodasi

Kamis, 31 Agustus 2017 07:50 by Dits | 2863 hits
Miris, Atlet Indonesia Peraih Emas SEA Games Curhat Belum Terima Akomodasi
image source: Sigid Kurniawan/Antara)

DREAMERS.ID - Kemeriahan SEA Games 2017 yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia baru saja berakhir pada Rabu (30/8) malam, berbagai cerita suka dan duka pun terjadi dalam gelaran tersebut. Termasuk cerita dari atlet cabang atletik, Eki Febri Ekawati yang curhat soal birokasi dan sistem pemerintah.

Eki yang mengharumkan nama Indonesia di SEA Games 2017 karena berhasil membawa pulang medali emas di nomor tolak peluru ini mencurahkan kekesalannya. Hal tersebut terungkap melalui akun Instagram @badmintalk_com, atlet putri itu mengaku kalau belum mendapat akomodasi maupun uang saku untuk tampil di SEA Games 2017.

 "Saya atlet peraih emas SEA Games 2017. Uang Akomodasi (Makan, Penginapan,dll) belum juga dibayar dari bulan Januari-Agustus. Padahal SEA Games sudah hampir selesai. Gimana mau maju? Birokrasi dan sistem olahraga di Indonesia yang ribet! @ina_seagames2017 bilang min pemerintah juga harus introspeksi terkait penyebab kenapa Indonesia tidak maksimal di SEA Games sekarang!," tulis Eki.


image source: instagram.com/badmintalk_com

Baca juga: Kemenpora Minta Maaf Soal Atlet Belum Terima Akomodasi dari Pemerintah

Unggahan Eki langsung viral di media sosial, dan telah di sukai lebih dari 10 ribu. Ratusan orang pun membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Sebagian dari netizen menyesalkan tindakan pemerintah, dan tetap memberi semangat kepada Eki.

Seperti diberitakan, SEA Games 2017 telah berlangsung sejak 19-30 Agustus 2017. Malaysia selaku tuan rumah sukses meraih juara umum dengan meraih 145 emas, 92 perak dan 86 perunggu, Sementara Indonesia harus puas menempati peringkat lima dengan membawa pulang 38 emas, 63 perak dan 90 perunggu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggara AFF 12th Council Meeting yang digelar di Nusa Dua, Bali pada Sabtu (23/9). Beberapa Agenda pada pertemuan AFF 12th Council tersebut adalah membahas isu isu sepakbola di Asia Tenggara termasuk membicarakan isu Indonesia sebagai tuan rumah piala dunia 2034 dan AFF Awarding Night 2017....
  • HOT !
    Makanan berwarni warni atau yang lebih dikenal dengan makanan bertema pelangi memang sempat hits beberapa waktu lalu. Meski tren tersebut seolah mulai tergeser dengan kreasi makanan lainnya, namun belakangan ini masih ada saja produsen makanan yang membuat produknya dengan mengusung warna pelangi....
  • HOT !
    Tidak hanya Sushi dan seafood, ternyata masih banyak masakan Jepang lainnya yang bisa jadi pilihan. Untuk yang pernah pergi ke Jepang, pasti tahu kalau di negeri Sakura itu terkenal dengan masakan mentahnya seperti sushi dan sashimi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)