home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sedang Tren, Tertarik Coba Bikin Alis Meliuk Seperti Ular Ini?

Rabu, 30 Agustus 2017 19:30 by fzhchyn | 3204 hits
Sedang Tren, Tertarik Coba Bikin Alis Meliuk Seperti Ular Ini?
Image source: The Sun

DREAMERS.ID - Punya bentuk alis yang sempurna seakan menjadi keharusan bagi sebagian wanita masa kini. Tapi jika kamu sudah bosan dengan bentuk alis yang begitu-gitu saja, ada satu tren kecantikan yang cukup viral di media sosial kalangan beauty enthusiasts.

Dinamakan ‘squiggly eyebrow’, tren ini sangat unik dengan membentuk alis bergelombang dan meliuk seperti ular. Gaya tersebut merupakan ide dari seorang blogger bernama Promise Tamang yang ditampilkan pada April lalu namun baru heboh di dunia maya akhir-akhir ini.


Image source: Instagram/Promise Tamang

Kepada Pop Sugar, Tamang mengaku bahwa dirinya pernah sekali melihat tampilan squiggly eyebrow pada seseorang namun hasil dari photoshop. Berawal dari itu, ia pun terinspirasi untuk menciptakannya secara nyata.

Baca juga: Deretan Tren Make-Up yang Akan Hits di Tahun 2022

Untuk membuat squiggly eyebrow ini, kebanyakan beauty blogger menggunakan lem khusus (PVA Glue) yang dapat dicuci, sehingga tidak perlu mencabut alis untuk membentuk alis yang meliuk-liuk. Dengan penggunaan lem juga bisa membuat bentuk alis tidak berubah.


Image source: Instagram

Untuk tampilan yang lebih spektakular, para beauty enthusiasts berkreasi dengan berbagai cara, seperti menggabungkan dengan efek eyeshadow yang colorful, perhiasan berupa permata, sampai glitter. Itu artinya squiggly eyebrow sangat fleksible dan bisa disesuaikan dengan keinginan.

Tertarik untuk mencobanya Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)