home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Tampil Cantik Tanpa Makeup Bagi Kamu yang Malas Dandan

Minggu, 27 Agustus 2017 15:00 by fzhchyn | 6099 hits
Tips Tampil Cantik Tanpa Makeup Bagi Kamu yang Malas Dandan
Image source: instagram.com/blackpinkofficial

DREAMERS.ID - Saat ini banyak sekali produk kecantikan dan perawatan wajah yang dijual di pasaran dengan berbagai jenis merk dan harga. Setiap wanita tentu ingin tampil cantik dan tak sedikit diantara mereka yang memilih makeup harga selangit sebagai jawabannya.

Namun sejatinya untuk tampil cantik, ada cara yang bisa dilakukan meski tanpa makeup. Yuk simak tips dan trik tampil cantik tanpa pulasan makeup dikutip dari laman Mag for Women berikut.

1. Air
Air seperti memiliki kekuatan magis yang secara alami dapat membersihkan kulit, usus, dan organ tubuh lainnya. Air juga dapat membantu mengeluarkan semua racun dalam tubuh, sehingga jika meminum air dengan interval yang sering dan dalam waktu singkat kulit akan mengalami perubahan yang dramatis.

2. Biarkan kulit bernapas
Sering memakai makeup tebal pada wajah memiliki dampak yang tidak terlalu baik jadi biarkan wajah bebas dari makeup agar kulit bisa bernapas lega.

3. Tanpa pemulas bibir
Bibir yang indah biasanya sehat, lembut dan lentur serta tidak harus selalu merah merona. Pilih pelembab alami untuk bibir dibandingkan dengan lipstick sehingga menghindari pigmentasi dan menjaga bibir tetap lembut dan lentur.

4. Cuci muka
Jangan mencuci muka dengan sabun yang berbahan keras dan batasi mencuci muka hanya beberapa kali saja dalam sehari. Karena sering mencuci muka dapat menghapus minyak alami dari kulit wajah dan membuatnya tampak kusam tak bernyawa.

5. Kebersihan gigi
Kesehatan dan kebersihan gigi juga sangat mempengaruhi penampilan, sehingga usahakan selalu menyikat gigi dan flossing atau menggunakan benang gigi. Gigi yang memiliki noda atau adanya makanan yang terselip akan membuat penampilan menurun.

Baca juga: Duh, Pakai Rangkaian Skincare dari Merek Berbeda Bahaya?

6. Pembersihan dari dalam
Ketika organ internal berfungsi sehat, maka hal itu akan tercermin pada kulit yang sehat pula. Untuk mendetoksifikasi, minum campuran air panas, lemon, dan madu pada pagi hari.

7. Pengelupasan
Gunakan scrub dengan kualitas yang baik atau sikat yang lembut untuk mengelupaskan sel-sel mati pada kulit. Lakukan secara teratur dengan mencampurkan teh hijau dan bubuk gandum sebagai scrub alami.

8. Tidur cantik
Tidur yang cukup memang diketahui dapat membuat penampilan maksimal dan baik. Tidur selama 7 sampai 8 jam sehari sangat penting untuk kesehatan tubuh dan pikiran.

9. Perhatikan makanan
Sudah bukan saatnya lagi membuat makanan sehat sebagai pilihan tetapi menjadi sebuah kebiasaan. Semakin banyak mengkonsumsi makanan segar dan sehat, dampaknya akan terlihat nyata pada penampilan kulit.

Konsumsi buah-buahan segar, kacang-kacangan, dan asupan harian yang direkomendasikan dari produk susu, protein ikan, dan dosis alami vitamin E untuk meningkatkan kesehatan kulit.

10. Tersenyum
Last but not least, senyum yang hangat dapat membuat wajah yang membosankan terlihat lebih cantik. So Dreamers, dengan atau tanpa makeup, jangan lupa tersenyum ^^.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)