home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo dan Ji Chang Wook Terpilih Jadi Wajah Baru Fossil Indonesia

Jumat, 25 Agustus 2017 15:00 by muthiasp | 7173 hits
Song Ji Hyo dan Ji Chang Wook Terpilih Jadi Wajah Baru Fossil Indonesia
Image source: Fossil

DREAMERS.ID - Meski sedang menjalani wajib militer, namun Ji Chang Wook belum sepenuhnya menghilang dari dunia hiburan. Pasalnya, brand fashion Fossil baru saja mengumumkan aktor tampan itu menjadi wajah baru promosinya di Asia, termasuk Indonesia, bersama dengan Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo sendiri dipilih karena imejnya yang unik, pintar, enerjik, dan ceria, serta memiliki karakter kuat sebagai aktris dan member variety populer se-Asia ‘Running Man’. Begitu pula dengan Ji Chang Wook yang sudah jadi pria idaman banyak wanita dengan imejnya yang mempesona.

Proses pemotretan keduanya sudah dilakukan sebelum Ji Chang Wook masuk wajib militer. Mereka didapuk menjadi wajah baru dari promosi Fossil di enam negara, mulai dari Korea Selatan, Hongkong, Singapura, Indonesia, dan dua negara lainnya, yang rencananya akan dimulai pada awal September mendatang.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Mereka akan mempromosikan jam tangan keluaran terbaru model Q Venture dan Q Explorist yang hi-tech dan tentunya stylish. Jam tersebut memiliki layar sentuh dan dilengkapi Android Wear 2.0, yang memudahkan penggunanya mengunduh aplikasi, bisa sebagai pengingat dan berkomunikasi, serta dipasangkan fitur Google Assist.

Selama masa promosi, Song Ji Hyo juga akan memasangkan jam tangan baru itu dengan tas keluaran Fossil. Sementara itu, bagi pembeli jam Q Venture dan Q Explorist akan mendapatkan eco-bag bergambar wajah serta tanda tangan dari Song Ji Hyo dan Ji Chang Wook, mulai pertengahan September 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)