SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah Empat Medali Emas, Indonesia Masih Tetap di Posisi Kelima

Jumat, 25 Agustus 2017 10:10 by mariesandra | 1150 hits
Tambah Empat Medali Emas, Indonesia Masih Tetap di Posisi Kelima
image source: ANTARA Foto

DREAMERS.ID - Hingga Jumat (25/8) pagi, kedudukan sementara Indonesia masih berada pada posisi kelima dalam perolehan medali SEA Games 2017. Indonesia semakin tertinggal jauh dengan tuan rumah Malaysia yang kini masih duduk di posisi teratas.

Kemarin, Kamis (24/8), Indonesia hanya berhasil meraih empat keping medali emas. Keempat medali tersebut datang dari Triyaningsih pada lari nomor 10 ribu meter putri, Triady Fauzi Sidiq pada nomor 200 meter gaya ganti perorangan putra, serta bulutangkis beregu putra.


image source: ANTARA Foto

Tambahan emas tersebut tak mengubah posisi Indonesia yang masih berada pada peringkat kelima. Dalam klasemen sementara SEA Games 2017, Indonesia berhasil mengoleksi 19 emas, 24 perak, dan 40 perunggu. Sementara Malaysia unggul dengan 63 emas, 45 perak, dan 38 perunggu.

Hari ini Indonesia masih berpeluang untuk meraih medali emas dari enam cabang olahraga. Di cabang olahraga pencak silat, ada Riska Hermawan dan Ririn Rinasig yang akan berjuang di babak final dalam nomor ganda putri di KLCC Hall 2.


image source: Twitter / imam_nahrawi

Baca juga: Kemenpora Minta Maaf Soal Atlet Belum Terima Akomodasi dari Pemerintah

Selain itu, dalam cabang olahraga atletik, para atlet juga akan berjuang merebut medali emas di lompat jauh putri melalui Maria Natalia Londa, 4x100 meter putra, 5 ribu meter putri melalui Triyaningsih dan Olivia Sadi, dan nomor lempar lembing putra oleh Abdul Hafiz. 

Ada pula tolak peluru putri melalui Eki Febri Ekawati, 10 ribu meter putra yang diwakili Agus Prayogo, dan Hepathlon 800 meter putri lewat Emilia Nova.

Di cabang hoki, tim putri Indonesia akan melawan Thailand dalam laga final di MITEC Hall 4. Sementara itu, para atlet Indonesia dari cabang olahraga lain seperti bowling, menembak, dan renang, harus menghadapi babak kualifikasi dahulu sebelum berjuang ke babak final di hari yang sama. 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Ramyeon salah satu jenis mie instan yang memang menjadi kuliner populer dari Korea Selatan. Selain karena lezat, makanan instan ini pun dengan mudah untuk dibeli dan dinikmati. Ramyeon bahkan telah didistribusikan ke negara negara lain sehingga makin banyak orang termasuk kita yang tinggal di Indonesia menyukainya....
  • HOT !
    Sejak Desember 2017 lalu, santer beredar kabar bahwa bintang Brasil, Neymar telah membuka peluang dirinya akan bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Manajemen klub berjuluk Los Blancos itu diberitakan sejumlah media Spanyol sudah melakukan pertemuan awal dengan pihak Neymar....
  • HOT !
    Menyambut tahun yang baru, kamu juga bisa memperbaharui penampilanmu, salah satunya dengan mengganti model gaya rambut. Tahun 2018 ini, ada tren gaya rambut yang sedang hits di kalangan para selebriti Hollywood, nih. Yup! Potongan rambut blunt cut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)