home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Hingga Dean Masuk Daftar Vogue UK '50 Fittest Boys' Tahun Ini

Senin, 21 Agustus 2017 20:25 by muthiasp | 2503 hits
Nam Joo Hyuk Hingga Dean Masuk Daftar Vogue UK '50 Fittest Boys' Tahun Ini
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sekali lagi nama selebriti Korea masuk ke dalam daftar bergengsi yang dibuat oleh majalah bergengsi luar negeri. Sejajar dengan deretan model hingga aktor barat, nama Nam Joo Hyuk hingga solois Dean ada di dalam daftar Vogue UK ‘50 Fittest Boys’ 2017.

Untuk dari kalangan selebriti Hollywood sendiri terdapat nama Brooklyn Beckham, Zayn Malik, Harry Styles, Justin Bieber, hingga Ansel Elgort. Kemudian terselip nama Dean yang terkenal karena popularitasnya dan disebut sebagai ‘penampil paling hyped saat ini’ di Korea Selatan.

“Beruntung, hari-hari Dean yang dihabiskan menulis di kamarnya dan menyimpan musik sendiri sudah berakhir. Dia sekarang menjadi penampilan paling dinantikan di tanah kelahirannya Korea Selatan. Disebut sebagai Deanfluenza – Dean dari namanya James Dean, dan Fluenza berarti dampak besar yang diberikannya di industri musik – sekarang ini mendominasi industri musik Seoul sampai bisa ke panggung dunia. Acaranya di London pada Juni kemarin juga habis dalam tiga menit,” tulis Vogue UK.

Selanjutnya, Nam Joo Hyuk disebut sebagai ‘talenta terpanas saat ini’ karena telah memerankan karakter utama di drama-drama populer belakangan ini. Vogue UK juga terkesima dengan Instagramnya yang diikuti sebanyak lebih dari 8 juta orang, tanpa mengikuti satu orang pun.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

“Kau tidak bisa mendapatkan 8 juta pengikut tanpa mengikuti balik setiap orang tanpa alasan. Aktor korea dan model yang sekarang jadi talenta paling panas. Beruntung untuk penggemar Skawgur (nama akun Instagram Nam Joo Hyuk)? Itu terutama karena wajah tampannya yang memenuhi laman Instagramnya”.

Selain dua bintang besar tersebut, terdapat pula nama model Jang Sung Hoon naungan Esteem Models, yang juga berafiliasi dengan SM Entertainment. Vogue menyebutnya sebagai model Korea yang popularitasnya tengah bersinar, di mana mengantongi 106 pengikut di Instagramnya.

Fyi, tahun lalu T.O.P Big Bang menjadi satu-satunya seleb pria Korea yang bisa masuk ke dalam daftar Vogue UK ‘50 Fittest Boys’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)