SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilkan Nam Taehyun, Tak Ada Foto Bugil di Majalah Playboy Korea Edisi Perdana

Senin, 21 Agustus 2017 15:43 by zia92 | 4291 hits
Tampilkan Nam Taehyun, Tak Ada Foto Bugil di Majalah Playboy Korea Edisi Perdana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Majalah Playboy Edisi Korea akhirnya rilis dan dapat ditemui di rak-rak toko buku lokal pada Senin (21/8). Konten majalahnya sendiri mencakup berbagai topik, mulai dari selebriti, isu sosial dan politik, hingga gaya hidup.

Pada bulan Januari lalu, Kaya Media Corp. sebagai penerbit lokal di Korea dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Palyboy Enterprise, pemilik majalah di Amerika Serikat untuk menerbitkan versi Korea dari majalah bulanan yang sudah berusia 63 tahun tersebut.

Salah satu sosok yang tampil dalam edisi perdana majalah dewasa ini adalah Nam Taehyun, mantan member boy group WINNER. Selain menampilkan foto-foto hasil pemotretan dengan pesona indienya, Taehyun juga mengisi di bagian ‘20Q’ dalam majalah ini.

Baca juga: Jadi Cover Majalah Playboy, Kylie Jenner Posting Foto Telanjang

Majalah Playboy sendiri pertama kali dirilis pada Desember 1953 lalu oleh Hugh Hefner, yang kini telah menjadi salah satu majalah dewasa yang paling dikenal di dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, Playboy mencoba untuk tetap relevan dengan menyesuaikan diri dengan tren zaman. Dan sebagai bagian dari upaya tersebut, perusahaan memutuskan untuk tidak menampilkan foto-foto vulgar pada bulan Maret tahun lalu.

Namun pada awal tahun ini, mereka memutuskan untuk kembali menampilkan foto bugil. Meski begitu penerbit di Korea Selatan menyatakan bahwa tidak ada foto telanjang yang ditampilkan dalam majalah Playboy Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ji Chang Wook terpilih sebagai model global untuk CK Calvin Klein. Hal ini juga membuatnya sebagai aktor Korea pertama yang menjadi model global untuk salah satu lini dari brand fashion asal Amerika itu....
  • HOT !
    Korban meninggal akibat virus corona atau virus Wuhan bertambah menjadi 9 orang. Virus tersebut juga telah menginfeksi 440 orang dan telah menyebar luas, tidak hanyaa di asia saja, namun di Amerika Serikat....
  • HOT !
    Siapa yang tidak menyukai dessert satu ini, sensasi dingin dan manis yang terdapat dalam ice cream tentunya membuat siapa saja akan menyukainya. Bahkan, ice cream dinilai mampu memperbaiki mood yang tidak baik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)