home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilkan Nam Taehyun, Tak Ada Foto Bugil di Majalah Playboy Korea Edisi Perdana

Senin, 21 Agustus 2017 15:43 by fzhchyn | 4614 hits
Tampilkan Nam Taehyun, Tak Ada Foto Bugil di Majalah Playboy Korea Edisi Perdana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Majalah Playboy Edisi Korea akhirnya rilis dan dapat ditemui di rak-rak toko buku lokal pada Senin (21/8). Konten majalahnya sendiri mencakup berbagai topik, mulai dari selebriti, isu sosial dan politik, hingga gaya hidup.

Pada bulan Januari lalu, Kaya Media Corp. sebagai penerbit lokal di Korea dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Palyboy Enterprise, pemilik majalah di Amerika Serikat untuk menerbitkan versi Korea dari majalah bulanan yang sudah berusia 63 tahun tersebut.

Salah satu sosok yang tampil dalam edisi perdana majalah dewasa ini adalah Nam Taehyun, mantan member boy group WINNER. Selain menampilkan foto-foto hasil pemotretan dengan pesona indienya, Taehyun juga mengisi di bagian ‘20Q’ dalam majalah ini.

Baca juga: Jadi Cover Majalah Playboy, Kylie Jenner Posting Foto Telanjang

Majalah Playboy sendiri pertama kali dirilis pada Desember 1953 lalu oleh Hugh Hefner, yang kini telah menjadi salah satu majalah dewasa yang paling dikenal di dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, Playboy mencoba untuk tetap relevan dengan menyesuaikan diri dengan tren zaman. Dan sebagai bagian dari upaya tersebut, perusahaan memutuskan untuk tidak menampilkan foto-foto vulgar pada bulan Maret tahun lalu.

Namun pada awal tahun ini, mereka memutuskan untuk kembali menampilkan foto bugil. Meski begitu penerbit di Korea Selatan menyatakan bahwa tidak ada foto telanjang yang ditampilkan dalam majalah Playboy Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)