home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Hanya Pameran, Ini Yang Bisa Kamu Temukan di 'C3AFA' Jakarta 2017!

Minggu, 20 Agustus 2017 15:00 by bellaevania | 1835 hits
Bukan Hanya Pameran, Ini Yang Bisa Kamu Temukan di 'C3AFA' Jakarta 2017!
Image source: Wowjapan.asia

DREAMERS.ID - Anime Festival Asia bertajuk ‘C3AFA’ digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta. Event ini sudah memasuki tahun ke-enam sejak diselenggarakan pada tahun 2012 silam di Indonesia. Lalu apa keunikan dari event tahun ini ya?

Layaknya event di tahun sebelumnya, ‘C3AFA’ juga menyediakan bazar merchandise yang terdiri dari berbagai karakter anime. Jenis barang yang dijual pun bermacam-macam, bisa berupa gantungan kunci, pin, stiker, poster, kaos, bando, tpoi, bahkan hingga bantal dan selimut. Para penggemar anime tentunya akan dimanjakan untuk melengkapi koleksi yang diinginkan.

Setelah puas berkeliling membeli merchandise yang diinginkan. Ternyata ada spot-spot menarik dalam pameran tersebut yang patut ditengok.


Image Source: Dreamers.id

Bagi yang suka gambar ada juga booth yang menyedakan pen tablet. Kamu akan diajak menggambar secara digital. Ada juga kompetisi menggambar cepat yang bisa kamu menangkan!


Image Source: Dreamers.id

Salah satunya mesin game konsol musik yang dinamakan Sound Voltex ini. Permainan ini juga menyediakan kompetisi, tentunya bagi pemenang yang memiliki skor tertinggi akan mendapatkan hadiah. Selain itu juga ada game virtual reality yang bisa kamu coba loh.


Image Source: Dreamers.id

Baca juga: Gemas, Begini Spot Foto di C3 AFA yang Bikin Tak Tahan untuk Berfoto!

Ada lagi nih permainan yang bisa kamu coba tanpa harus berinteraksi dengan teknologi. Permainan kartu ini disebut ‘Final Fantasy Trading Card Game’. Kamu juga bisa ajak teman kamu main bersama.

Kalau kamu masih belum puas car-cari merchandise. Ada cara menyenangkan untuk mendapatkan merchandise itu. Contohnya melalui mesin gacha atau lotre ini.


Image Source: Dreamers.id

Nah, setelah  capek bermain kamu bisa istirahat sambil nonton film anime yang ditayangkan di booth. Kalau kamu laper dan haus karena berputar-putar seharian. Kamu bisa istirahat sejenak dan beli makanan di dalam area festival. Beberapa booth makanan dan minuman lengkap!

Wah, nampaknya para penggemar budaya Jepang atau yang lebih sering disebut otaku akan betah berlama-lama di ‘C3AFA’ kali ini ya?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)