home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sepatu Boots Putih Tahun '90-an Ini Jadi Incaran Selebritis

Sabtu, 19 Agustus 2017 09:00 by mariesandra | 3735 hits
Sepatu Boots Putih Tahun '90-an Ini Jadi Incaran Selebritis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhir-akhir ini fashion yang mengalami masa kejayaan pada tahun ’90-an muncul kembali sebagai tren kekinian. Salah satu contohnya adalah crop top, kalung model choker, tas pinggang, dan sekarang sepatu boots warna putih ini kembali populer di kalangan pecinta fashion.

Ada banyak selebriti dunia yang juga mulai melengkapi penampilan mereka dengan sepatu boots dengan gaya retro tersebut. Seperti misalnya, Hailee Steinfeld yang memadukan sepatunya tersebut dengan pakaian kasual, yakni jeans two-tone dan sweatshirt.


image source: Ist.

Lily-Rose Depp, putri dari aktor ternama Johny Depp juga mengikuti gaya yang lagi tren ini. Model favorit Karl Lagerfeld di runway Chanel ini memakai tank top dan sweatpants yang tampak simpel, namun tetap stylish dengan sepatu boots putih itu.


image source: Ist.

Sementara Adriana Lima membuktikan kalau wanita urban dengan busana formal tetap bisa terlihat modis dengan sepatu boots ini. Misalnya dengan long blazer, blouse dan celana bahan, boots putih ini bisa memuat penampilan jadi lebih edgy.


image source: Ist.

Atau kamu juga bisa tampil total seperti Bella Hadid yang memakai sepatu putih ini dengan paduan busana serba ’90-an. Bella tampak sempurna dengan rok mini yang mempertegas kaki jenjangnya, choker, serta tas kecil pink ala Paris Hilton di awal tahun 2000-an.


image source: Ist.

Jika dilihat dari situs Stuart Weitzman, koleksi boots itu dibanderol dengan harga US$ 575 atau Rp 7,6 jutaan. Tak hanya dari material kulit, sepatu boots putih ini juga hadir dengan kain suede dan satin.

Bagaimana Dreamers? Apakah kamu tertarik untuk membelinya juga? ^^ 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)