home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Mantel Bulu Bentuk Hati yang Sempat Jadi Incaran Fashionista Dunia!

Kamis, 17 Agustus 2017 20:00 by mariesandra | 2788 hits
Begini Mantel Bulu Bentuk Hati yang Sempat Jadi Incaran Fashionista Dunia!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hedi Slimane, seorang desainer mengeluarkan karya terakhirnya untuk koleksi Saint Laurent edisi Fall 2016, sebelum dia meninggalkan rumah mode Prancis itu. Yap, busana terakhirnya tersebut menyimbolkan ‘surat cinta’ dari Hedi Slimane untuk kota Paris. Bagaimana bentuknya?

Awalnya, mantel bulu yang tampak seperti emoji hati warna merah itu tak mendapat banyak perhatian. Namun, selang beberapa waktu kemudian, busana unik tersebut menjadi populer. Pada bulan Mei 2016, W Magazine merilis majalah berjudul “Summer of Love” yang menampilkan Cara Delevingne memakai mantel bulu unik itu.


image source: Getty Images

Bulan September lalu, mantel ini dipakai oleh seorang penyanyi yang dikenal berani untuk mencoba gaya baru, yakni Rihanna. Pelantun lagu ‘Umbrella’ itu memadukannya dengan sendal strappy, celana pendek, dan topi baseball yang menambah kesan street style.


​image source: Getty Images

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Semakin lama, koleksi Saint Laurent ini menjadi incaran para pecinta fashion. Di Milan Misalnya, fashion blogger Erica Pelosini tampak memakai mantel bulu bentuk hati ini. Sementara di Paris, ikon mode Anna Dello Russo memadukan mantel itu dengan satin silk dress. Diikuti dnegan fashionista Ecan Chen yang juga memakai coat yang populer pada saat itu di gerai YSL.


​image source: Getty Images



​image source: Instagram

Tak ketinggalan pula Kendall Jenner yang memamerkan mantel bulu bentuk hati itu lewat Instagramnya. Dia menambahkan caption “Low Key Look” saat mengunggah foto dengan mantel seharga US$ 15.000 atau sekitar Rp 194 juta itu.

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)